Beranda Daerah Peserta KLB Bara JP di Surabaya Mulai Berdatangan

Peserta KLB Bara JP di Surabaya Mulai Berdatangan

SURABAYA – Peserta kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) berlangsung di Hotel Wyndham, Surabaya mulai melakukan registrasi pendaftaran. Peserta yang hadir dari berbagai daerah di seliruh Indonesia.

“Yang sudah konfirmasi kehadiran untuk mengikuti KLB Bara JP yang beragendakan memilih ketua umum ada 17 DPD dan hari ini sudah hadir beberapa perwakilan dari DPP Bara JP, kemungkinan acara akan dibuka besok,” ungkap sekretaris panitia KLB Bara JP Arif.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Ketua DPD Bara JP Jawa Timur, Gianto Wijaya menyambut kedatangan para peserta KLB dengan hangat dirinya menyalami satu persatu peserta yang hadir dan mengarahkan untuk langsung melakukan registrasi.

“KLB ini dilaksanakan untuk kembali menghidupkan organisasi Bara JP dan segera bisa mengambil keputusan strategis yang akan Bara JP lakukan dalam mengawal bapak presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahannya, makanya pada hari ini berbondong-bondong hadir perwakilan dari 17 DPD dan BPLN untuk melaksanakan KLB di Surabaya ini,” ungkap Gianto.

Baca Juga :  Sirkuit Rumpin Membuka Jalan Menuju Kejayaan Otomotif, Aan Triana : Seperti Semi Mandalika

Dirinya juga menegaskan, bahwa langkah yang diambil oleh panitia KLB untuk menggelar acara ini di Surabaya untuk menyelamatkan organisasi dan bukan untuk memecah belah organisasi Bara JP.

“Tujuan kita bersama yang didukung oleh mayoritas pemilik suara di Bara JP menginginkan segera dilakukannya KLB ini agar jalannya roda organisasi kembali on the track dan bisa fokus untuk membesarkan nama Bara JP,” pungkasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakInilah 5 Perbedaan Yang Membuat Terjadinya Masalah dalam Hubungan
Artikulli tjetërKelapa Sawit Sangat Potensial Di Indonesia