Beranda Daerah Secara Aklamasi Arof Akbar Nakhodai KNPI Kecamatan Dramaga

Secara Aklamasi Arof Akbar Nakhodai KNPI Kecamatan Dramaga

DRAMAGA – Secara aklamasi Arof Akbar terpilih sebagai Ketua PK Kecamatan Dramaga, periode 2021-2024 yang di gelar dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI berlangsung di Vila H Pardi di Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga pada, Kamis (23/09/2021).

Acara Muscam PK KNPI Kecamatan Dramaga dihadiri Muspika Kecamatan Dramaga, perwakilan deri DPD KNPI Kabupaten Bogor, Kepala Desa dan 22 OKP yang ada di Kecamatan Dramaga.

Pada pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat Kecamatan terpilih secara aklamasi Arof Akbar sebagai Ketua PK Kecamatan Dramaga Bogor priode 2021-2024.

Ketua OC Muscam KNPI Kecamatan Dramaga, Yeyen mengatakan sesuai dengan mekanisme sebelum mengelar Muscam KNPI, melalui beberapa tahapan sosialisasi. Dari mulai sosialisasi rencan Muscam KNPI lewat famplet, verifikasi OKP, dan menjaringkan calon.

Baca Juga :  Jaro Ade Siapkan Kandidat Kuat untuk Wakil Bupati dalam Pilkada Bogor 2024 : Nama-nama Ini Masuk Daftar

Hingga batas akhir pendaftaran calon, hanya satu orang yang mendaptar hingga dilakukan perpanjangan pendaftaran satu hari.

“Batas akhir hanya satu orang yang mendaftarkan calon KNPI Kecamatan Dramaga sehingga dilakukan penutupan dan dilakukan pleno, “ujarnya.

Lalu, ketahapan selanjutnya yakni dilakukan Muscam yang dihadiri Muspika Kecamatan Dramaga, perwakilan DPD KNPI Kabupaten Bogor, para Kepala Desa dan 22 OKP.

Pada pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat Kecamatan terpilih secara aklamasi Arof Akbar sebagai Ketua PK Kecamatan Dramaga Bogor priode 2021-2024.

“Alhamdulillah, Muscam KNPI Kecamatan Dramaga berjalan lancar dan sukses. Terpilihnya secara aklamasi Ketua PK KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar priode 2021-2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Ketua KNPI Kecamatan Dramaga, Arof Akbar mengaku akan membangkitkan kepemudaan demi semangat membangun sinergitas untuk organisasi masyarakat pemuda (OKP) dalam memajukan potensi pemuda yang ada di Kecamatan Dramaga.

“Program kedepan KNPI Kecamatan Dramaga yakni membangun solidaritas, kreatitas dan kemandirian pemuda KNPI Kecamatan Dramaga, ” katanya.

Sementara itu, Camat Dramaga Ivan Pramudi mengatakan depan KNPI harus lebih bersinergi dengan Muspika Kecamatan dan para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Dramaga.

“Sesuai dengan motonya KNPI Kecamatan Dramaga harus kreatifitas dan Mandiri. Itu yang harus di lakukan oleh KNPI Kecamatan Dramaga kedepan,” tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakSebanyak 937 Pelajar SMK Golden Disuntik Vaksin
Artikulli tjetërSektor Pertanian di Desa Cibitung Wetan Didominasi Palawija