Beranda News Persib Bandung Jajal Kekuatan Borneo FC Pekan Keempat Liga 1 2021-2022

Persib Bandung Jajal Kekuatan Borneo FC Pekan Keempat Liga 1 2021-2022

BOGOR- Persib Bandung akan menjajal kekuatan Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) nanti.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh 10 pemain Bali United pada laga big match akhir pekan lalu, Persib terus melakukan persiapan demi meraih poin maksimal di laga berikutnya.

Pelatih Robert Alberts pun memastikan bakal mencoba memaksimalkan waktu yang relatif sempit, untuk mempersiapkan timnya menghadapi laga pekan keempat.

“Dengan waktu sedikit, yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi,” kata pelatih kawakan asal Belanda tersebut seperti dimuat AyoBandung –jaringan suara.com.

Menjelang laga keempat, Robert menemukan hal positif yakni kembalinya penyerang Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Castillion pada pertandingan sebelumnya hanya masuk sebagai pengganti. Bahkan di pekan pertama ia harus absen karena masalah kesehatan.

Kesiapan Castillion tentunya akan memperbanyak pilihan di sektor ujung tombak Persib.

“Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi,” ucap Robert Albert seperti dilansir AyoBandung –jaringan suara.com.

Duet Striker Asing

Robert Alberts pun berharap bisa kembali menduetkan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz di lini depan Persib saat menghadapi Borneo FC.

Kedua striker asing Persib tersebut sudah sempat tampil bersama pada laga pekan ketiga saat menghadapi Bali United.

Baca Juga :  Reformasi Kesehatan 2025: Segini Harga Iyuran Sistem BPJS Kesehatan

Keduanya diharapkan bisa berduet maut lagi untuk laga selanjutnya seperti pada musim 2020.

“Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz. Susunan starter kami musim 2020 lalu itu tentunya ingin kami lakukan lagi,” tutur Robert mengakui.

Robert berharap, kembalinya duet ini akan membantu produktivitas gol Persib. Terlebih, saat ini para pemain depan Persib belum mampu mencetak gol.

“Kalian pasti membandingkannya dengan musim lalu ketika kami menang di tiga laga awal (sebelum Liga 1 dihentikan imbas pandemi COVID-19) dan striker selalu mencetak gol untuk tim,” ucapnya.

“Setelah tiga pertandingan awal musim baru Liga 1 ini, saya yakin mereka akan mampu mencetak gol untuk tim,” sesumbar Robert Alberts.

sumber: suara.com

Artikulli paraprakBambang Sunarwibowo : Di Tahun 2021 Pendapatan Industri Game di Indonesia Mencapai 30 Triliun
Artikulli tjetërJam Mewah Berhias 245 Berlian Milik Syahrini Bikin Syok Warganet