Beranda Daerah Partai Golkar Kabupaten Bogor Siap Gelar Penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif

Partai Golkar Kabupaten Bogor Siap Gelar Penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif

BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor mulai melakukan pemanasan mesin partainya dengan mempersiapkan tahapan penjaringan bakal calon fungsionaris yang pada pemilu mendatang akan menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor jika lulus dalam tahapan penjaringan ini.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom mengatakan, bahwa tahapan penjaringan bakal calon fungsionaris memasuki tahapan pendaftaran dan pengambilan formulir.

“Pada hari ini saya mengumumkan bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor membuka peluang seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat baik kader Partai Golkar, kader organisasi sayap partai Golkar, Organisasi pendiri dan didirikan maupun masyarakat umum yang ingin mendaftar sebagai bakal calon fungsionaris partai Golkar yang menjadi syarat wajib untuk mencalonkan diri sebagai caleg di pemilu mendatang,” ungkap Aan Triana Almuharom dalam keterangan persnya pada, Rabu (22/09/2021)

Baca Juga :  Rencana Sowan Politik: Pertemuan Antaraa TPN Ganjar-Mahpud dan Calon Presiden Terpilih

Selanjutnya kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman ini membuka pendaftaran bakal calon fungsionaris di hari senin, rabu dan jum’at hingga tanggal 8 Oktober 2021 pada pukul 10.00-16.00.

“Hingga tanggal 8 Oktober kita buka pendaftaran bakal calon fungsionaris Partai Golkar dan yang bertanggung jawab atau yang menerima pendaftaran adalah saudari Ida Yuliani yang stand by di kantor DPD Partai Golkar, untuk syarat-syarat menjadi bakal calon fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor akan dijelaskan saat melakukan pendaftaran”. Sambung Aan yang juga wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Aan juga mengatakan, Partai Golkar terbuka untuk semua kalangan baik itu kaum perempuan, generasi millenial maupun professional yang memenuhi persyaratan pendaftaran bakal calon fungsionaris, dirinya juga mengatakan bahwa ini baru tahapan awal dalam proses penentuan siapa nama-nama yang akan di usung oleh Partai Golkar dalam pemilu mendatang.

“Pada prinsipnya kita terbuka kepada semua kalangan yang memenuhi syarat sebagai bakal calon fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor, karena inilah tahapan awal bagi siapapun yang ingin berkiprah sebagai anggota legislatif yang diusung oleh Partai Golkar di pemilu mendatang,” pungkasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakSeorang Bocah Tewas Terlindas Truk di Cibungbulang, Diduga Hendak Membuat Konten
Artikulli tjetërPuluhan Ribu Mahasiswa di 10 Kota Ikuti Vaksinasi Merdeka Serentak, Kolaborasi Aliansi Mahasiswa Nasional Bersama TNI Polri