Beranda News Kembali Ke Zaman Purba, Jaringan Internet Akan Mati Selama Seminggu! Apakah Benar?

Kembali Ke Zaman Purba, Jaringan Internet Akan Mati Selama Seminggu! Apakah Benar?

BOGOR – Belakangan ini tak sedikit masyarakat yang mengeluhkan jaringan internet yang lemot.
Selain itu, beredar pesan berantai di media sosial WhatsApp bahwa jaringan internet akan mati selama 6 hari mulai 24 hingga 30 September 2021.
Hal ini lantas membuat warga menjadi khawatir. Pasalnya saat ini semua kegiatan memerlukan sinyal internet terutama ketika WFH.
Diketahui pesan tersebut beredar sejak Selasa, 21 September 2021 di berbagai grup WhatsApp.
‘Selamat Pagi Bapak/Ibu Camat Group LTI DAN Diskominfo ini di buat dalam Rangka Perbaikan KABEL BAWAH LAUT PALAPA RING TENGAH LINK ONDONG TAHUNA YG RENCANA AWALNYA TGL 29 Agustus-06 Sept tapi karena sesuatu dan lain Hal maka rencananya tgl 24 – 30 Sept 2021 sehingga Jaringan akan Down utk itu di Mohon Kesediaan Para Camat utk dapat Mengedukasi dan mengsosialisasi kpd Masyarakat dan apabila ada pertanyaan dapat di komunikasikan di Group ini nti dari Team PT LTI yg akan menjawab, terima kasih
Internet akan mati dri tgl 24-30 Sept 2021.’
Apakah jaringan internet memang benar akan mati selama 6 hari seperti pesan berantai yang beredar itu? Hingga kini, belum ada pemberitahuan resmi dari pemerintah soal hal tersebut. Belum ada pemberitahuan terbaru dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) maupun Telkon soal internet akan mati selama 6 hari.
Sehingga, bisa disimpulkan jika pesan berantai di WhatsApp soal pemberitahuan jaringan internet akan mati selama 6 hari adalah hoaks.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Sumber : Kabar Joglosemar.com

Artikulli paraprakPuluhan Ribu Mahasiswa di 10 Kota Ikuti Vaksinasi Merdeka Serentak, Kolaborasi Aliansi Mahasiswa Nasional Bersama TNI Polri
Artikulli tjetërBill Gates: Ada Tiga Cara Yang Wajib Dilakukan Semua Orang Agar Pandemi Ini Bisa Segera Berakhir.