Beranda News Jam Mewah Berhias 245 Berlian Milik Syahrini Bikin Syok Warganet

Jam Mewah Berhias 245 Berlian Milik Syahrini Bikin Syok Warganet

BOGOR- Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil mewah dengan beragam barang fesyen bermerek dan mahal, termasuk jam tangan. Istri Reino Barack ini diketahui punya banyak koleksi jam.

Syahrini terlihat memakai salah satu koleksi jam mewah miliknya dalam video Instagram baru-baru ini. Jam tersebut dipakai sebagai pelengkap penampilan santai Syahrini pada kesempatan itu.

Seperti kebanyakan koleksi jam tangan lain miliknya, produk yang satu ini juga dibanderol dengan harga mahal. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashionsyahrini2.

Lewat unggahan yang dibuat pada Senin (20/9/2021), akun tersebut mengungkapkan bahwa jam tangan Syahrini berasal dari merek jam tangan mewah asal Swiss bernama Corum.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Jam tersebut dihiasi dengan 245 berlian dengan ukuran yang berbeda-beda. Menurut keterangan di website resmi, berlian-berlian itu beratnya mencapai 1,28 karat.

Jam mewah ini juga dirancang agar tahan air sampai kedalaman 30 meter. Tidak heran jika harga jam tangan tersebut menyentuh angka Rp707,3 juta menurut akun @fashionsyahrini2.

Unggahan tentang harga jam tangan mewah penyanyi berdarah Sunda itu pun menarik perhatian banyak warganet. Mereka tentu saja syok usai mengetahui harga jam tersebut.

“Masya Allah,” kata seorang warganet takjub.

“Masya Allah Rp700 juta (emoji syok) Wow,” komentar yang lain.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Masya Allah jam tangan mungil seharga rumah mewah di kota gue,” celetuk lainnya.

Kecil-kecil cabe rawit,” tutur warganet lain menambahkan.

“Wow Mrs. Barack,” sambung yang lain.

Selain jam tangan ini, Syahrini juga punya koleksi lain yang tak kalah mahal. Di antaranya jam tangan Patek Philippe senilai Rp1,3 miliar dan jam Aquanut Travel Time merek Patek Philippe Rp1 miliar.

Syahrini juga sering memakai aksesoris lain yang harganya fantastis. Contohnya adalah kalung mutiara dari merek Mikimoto senilai Rp6 miliar dan gelang Van Cleef & Arpels seharga Rp649,6 juta.

Sumber: suara.com

Artikulli paraprakPersib Bandung Jajal Kekuatan Borneo FC Pekan Keempat Liga 1 2021-2022
Artikulli tjetërPTM di SMP Pekanbaru Dihentikan, Satu Guru Terpapar Covid-19