Beranda News Remaja Laki-Laki Tercebur di Kali Item Belakang Wisma Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Remaja Laki-Laki Tercebur di Kali Item Belakang Wisma Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

JAKARTA- Seorang remaja laki-laki berinisial R (18) tercebur di Kali Item yang berlokasi di di belakang Wisma Atlet, Jakarta ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (19/9) malam.
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman mengatakan korban ditemukan saat tim SAR gabungan sedang melakukan pengamatan secara visual di bantaran Kali Item.

“Korban kita temukan sekitar pukul 21.29 WIB, selanjutnya kita bawa menuju RSCM untuk proses selanjutnya,” kata Hendra dalam keterangannya, Senin (20/9).

Hendra menyampaikan ungkapan turut berbela sungkawa atas musibah dialami korban. Selain itu, Hendra juga mengapresiasi seluruh unsur SAR gabungan yang telah melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Hendra menuturkan proses pencarian itu melibatkan puluhan personel yang dibagi menjadi dua area. Tim pertama, melakukan pencarian menggunakan Rubber Boat dengan jarak 2 KM dari lokasi kejadian.

Sedangkan tim kedua melakukan pencarian visual jalur darat dengan jarak 1 KM dari lokasi kejadian. Tak hanya itu, upaya penyelaman juga dilakukan dalam proses pencarian ini.

“Upaya penyelaman juga menemui kendala karena faktor zero visibilty dan lumpur yang sangat dalam yang bisa membahayakan bagi si penyelam,” ucap Hendra.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

Diketahui, korban berinisial R tercebur diKali Itemyang berlokasi di di belakang Wisma Atlet pada Minggu (19/9) sekitar pukul 03.00 WIB.

Humas Gulkarmat DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan korban diduga saat itu sedang mengantuk hingga akhirnya terpeleset dan tercebur ke Kali Item.

“Dugaan penyebab korban sedang mengatuk di pinggir kali item,” ucap Mulat, Minggu (19/9).

Sumber: CNN Indonesia.com

Artikulli paraprakFosil Naga Terbang Sungguh Ada Di Gurun Atacama
Artikulli tjetërOperasi Patuh Jaya 2021 Digelar Selama 14 Hari Turut Sasar Knalpot Bising Hingga Rotator