25.7 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Terkait Jalan Raya Kalongliud, Ini Kata KA UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Leuwiliang

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Leuwiliang Eko Sulistio tanggapi terkait jalan raya kalongliud, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung yang sudah lama rusak dan banyak jalan berlubang hingga banyaknya keluhan dari pengendara yang melintas.

“Itu harusnya masuk kegiatan reguler di tahun 2021 hasil usulan tahun 2020 KA (Kepala) UPT Sebelum saya, karena di tahun 2021 belum turun apa gak turun sehingga kami mengajukan kembali untuk penanganan di tahun 2022,” ungkap Eko Sulistio melalui pesan singkatnya (WA) pada, Sabtu (18/09/2021)

Baca Juga :  Balita Menderita Hidrosepalus, Kades Situ Ilir Baru Tahu

Eko Sulistio menambahkan, kalau yang masuk di ranah reguler pihaknya akan berupaya berdiskusi untuk meminta kebijakan dari Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

- Advertisement -

“Semoga Dinas memberikan kebijakan untuk penanganannya. Kalau seandainya dinas mengijinkan dan ada sisa anggaran untuk pemenuhan kebutuhan volume walaupun hanya sebatas yang rawan-rawannya saja dulu kang. Sebelum turunnya kegiatan reguler 2022,” katanya.

Baca Juga :  Kabel Listrik Putus dan Melambai di Jalan Raya Sadeng, Kecelakaan Kendaraan Tak Terelakan

Sebelumnya diberitakan, Sudah terlalu lama Jalan raya kalongliud, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung banyak jalan berlubang yang begitu besar tentunya hal itu banyak dikeluhkan pengendara yang melintas.

Seperti dikeluhkan salah satu pengendara yang melintas Juwita menurutnya, banyak nya lubang di jalan raya kalong liud itu membuat tidak nyaman saat berkendara. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
25.7 ° C
25.8 °
25.2 °
90 %
1.4kmh
78 %
Sel
25 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
30 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com