Beranda Daerah Terkait Jalan Raya Kalongliud, Ini Kata KA UPT Jalan dan Jembatan Wilayah...

Terkait Jalan Raya Kalongliud, Ini Kata KA UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Leuwiliang

NANGGUNG – Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Leuwiliang Eko Sulistio tanggapi terkait jalan raya kalongliud, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung yang sudah lama rusak dan banyak jalan berlubang hingga banyaknya keluhan dari pengendara yang melintas.

“Itu harusnya masuk kegiatan reguler di tahun 2021 hasil usulan tahun 2020 KA (Kepala) UPT Sebelum saya, karena di tahun 2021 belum turun apa gak turun sehingga kami mengajukan kembali untuk penanganan di tahun 2022,” ungkap Eko Sulistio melalui pesan singkatnya (WA) pada, Sabtu (18/09/2021)

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Eko Sulistio menambahkan, kalau yang masuk di ranah reguler pihaknya akan berupaya berdiskusi untuk meminta kebijakan dari Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

“Semoga Dinas memberikan kebijakan untuk penanganannya. Kalau seandainya dinas mengijinkan dan ada sisa anggaran untuk pemenuhan kebutuhan volume walaupun hanya sebatas yang rawan-rawannya saja dulu kang. Sebelum turunnya kegiatan reguler 2022,” katanya.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Sebelumnya diberitakan, Sudah terlalu lama Jalan raya kalongliud, Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung banyak jalan berlubang yang begitu besar tentunya hal itu banyak dikeluhkan pengendara yang melintas.

Seperti dikeluhkan salah satu pengendara yang melintas Juwita menurutnya, banyak nya lubang di jalan raya kalong liud itu membuat tidak nyaman saat berkendara. (Fahri)

Artikulli paraprakSinergi Bersama Pemkab Bogor, Fokusmaker Berencana Menggelar Vaksinasi Massal di Empat Titik
Artikulli tjetërXiomi Indonesia : Pad 5 Pro Tidak Akan Ikut Diboyong Ke Indonesia