Beranda Daerah Sinergi Bersama Pemkab Bogor, Fokusmaker Laksanakan Vaksinasi Massal

Sinergi Bersama Pemkab Bogor, Fokusmaker Laksanakan Vaksinasi Massal

NANGGUNG – Sebagai wujud sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, Organisasi Kepemudaan (OKP) Forum Komunikasi Study Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) didampingi Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) menggelar kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada, Sabtu (18/09/2021)

Ketua Bakorcab Fokusmaker Kabupaten Bogor Edi Koswara menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di titik pertama di wilayah barat Kabupaten Bogor yang dipusatkan di Desa Kalongliud dari rencana kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan di empat titik yang berbeda diantaranya Bogor Selatan, Bogor Tengah dan terakhir di Bogor Timur.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

“Dalam hal ini Fokusmaker bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dengan melakukan kegiatan Vaksin sesuai dengan program pemerintah, tentunya kami juga berharap agar masyarakat sehat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPD KNPI Muhamad Isro menyambut baik kegiatan vaksinasi massal yang diinisiasi oleh Bakorcab Fokusmaker dalam membantu Program Pemerintah untuk mengentaskan Program Vaksinasi.

Diharapkan, OKP yang ada di Kabupaten Bogor bisa melakukan apa yang sudah dilakukan oleh Bakorcab Fokusmaker dalam membantu masyarakat melalui kegiatan Vaksinasi tersebut.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

“Memang kegiatan kegiatan seperti inilah yang seharusnya dilakukan terutama kami dari para pemuda yang saat ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat dengan kegiatan vaksinasi ini,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Kalongliud Juni Nurjaman mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan OKP Fokusmaker dan Soksi sehingga semakin meningkatkan antusias masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Kami dipercaya menjadi tuan rumah untuk melakukan kegiatan vaksinasi ini yang mana kegiatan ini adalah bagian daripada bentuk kerjasama Fokusmaker, Soksi beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor,” ucapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakMad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor
Artikulli tjetërKemendikbudristek : Pendidikan D3 Sudah Tidak Direkomendasikan Lagi