25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Sinergi Bersama Pemkab Bogor, Fokusmaker Berencana Menggelar Vaksinasi Massal di Empat Titik

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR – Organisasi Kepemudaan (OKP) Forum Komunikasi Study Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) berencana akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal di empat titik yang berbeda di wilayah Kabupaten Bogor.

Hal itu diungkapkan Ketua Bakorcab Fokusmaker Edi Koswara saat melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang digelar di wilayah barat Kabupaten Bogor yang terpusat di Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung.

“Sesuai dengan rencana organisasi kita berencana mengadakan Program vaksinasi ini di empat titik di wilayah Kabupaten Bogor,” ungkap Joy sapaan akrab Edi Koswara kepada wartawan pada, Sabtu (18/09/2021).

Baca Juga :  Kunjungan Bupati Bogor ke Cigudeg, Keluhan Warga Bertebaran di Jalan
- Advertisement -

Empat titik itu kata Joy, kegiatan vaksinasi massal yang pertama adalah di wilayah Bogor Barat yang saat ini dilaksanakan di Desa Kalongliud kemudian akan direncanakan di wilayah Bogor Selatan, Bogor Tengah dan terakhir di Bogor Timur.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Cegat Massa Reuni 212 di Stasiun BojonggedeĀ 

Kegiatan itu, Diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam percepatan Vaksinasi dengan meningkatkan antusias masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

- Advertisement -

“Dalam hal ini Fokusmaker bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dengan melakukan kegiatan Vaksin sesuai dengan program pemerintah, tentunya kami juga berharap agar masyarakat sehat,” ungkapnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com