Beranda Daerah Sinergi Bersama Pemkab Bogor, Fokusmaker Berencana Menggelar Vaksinasi Massal di Empat Titik

Sinergi Bersama Pemkab Bogor, Fokusmaker Berencana Menggelar Vaksinasi Massal di Empat Titik

BOGOR – Organisasi Kepemudaan (OKP) Forum Komunikasi Study Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) berencana akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal di empat titik yang berbeda di wilayah Kabupaten Bogor.

Hal itu diungkapkan Ketua Bakorcab Fokusmaker Edi Koswara saat melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang digelar di wilayah barat Kabupaten Bogor yang terpusat di Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung.

“Sesuai dengan rencana organisasi kita berencana mengadakan Program vaksinasi ini di empat titik di wilayah Kabupaten Bogor,” ungkap Joy sapaan akrab Edi Koswara kepada wartawan pada, Sabtu (18/09/2021).

Baca Juga :  Satu Keluarga Meninggal Terjebak di Jalan Berlumpur di Jalan Alternatif

Empat titik itu kata Joy, kegiatan vaksinasi massal yang pertama adalah di wilayah Bogor Barat yang saat ini dilaksanakan di Desa Kalongliud kemudian akan direncanakan di wilayah Bogor Selatan, Bogor Tengah dan terakhir di Bogor Timur.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Kegiatan itu, Diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bogor dalam percepatan Vaksinasi dengan meningkatkan antusias masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Dalam hal ini Fokusmaker bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dengan melakukan kegiatan Vaksin sesuai dengan program pemerintah, tentunya kami juga berharap agar masyarakat sehat,” ungkapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakCerita Terciptanya Soto Mie Mang Ohim Yang Populer di Bogor
Artikulli tjetërTerkait Jalan Raya Kalongliud, Ini Kata KA UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Leuwiliang