Beranda Daerah Asik , Kebun Raya Bogor Sudah Bisa Dikunjungi, Ini Syarat Masuknya

Asik , Kebun Raya Bogor Sudah Bisa Dikunjungi, Ini Syarat Masuknya

Bogor – Kebun Raya Bogor adalah wisata segar nan hijau yang sudah bisa dikunjungi traveler di Bogor. Tapi ada syaratnya ya! Simak dulu yuk.
Kebun Raya Bogor sudah membuka pintu bagi wisatawan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya lewat akun Instagramnya pada Minggu (22/8) lalu.

“Bagi anda yang kangen olahraga di Kebun Raya, Kebun Raya sudah dibuka” ujarnya di Instagram.

Sebelumnya, Kebun Raya Bogor memang ditutup untuk dikunjungi wisatawan sejak diumumkannya kebijakan PPKM oleh pemerintah. Kebun Raya Bogor menutup sementara operasionalnya sejak 3 Juli 2021.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Namun perlu diingat, Kebun Raya Bogor hanya dibuka untuk traveler yang hendak berolahraga. Pembukaan kembali Kebun Raya Bogor hanya dikhususkan untuk masyarakat yang mau berolahraga saja, bukan untuk keperluan piknik.

Selain itu, masyarakat yang hendak berkunjung ke Kebun Raya Bogor hanya diperbolehkan membentuk kelompok maksimal empat orang.

“Kebun Raya Bogor beroperasi setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB dengan akses melalui pintu 1 dan 3,” bunyi pengumuman di akun resmi Instagram mereka @kebunraya_id.Kebun

Traveler pun bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan hijau Kebun Raya Bogor. Destinasi ini memang memiliki begitu banyak koleksi tumbuh-tumbuhan yang dapat dilihat traveler.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

Kebun Raya Bogor memiliki banyak fasilitas dan juga taman. Taman itu seperti Taman Teijsmann, Taman Orchidarium, Taman Akuatik, dan taman-taman yang lain.

Lalu ada juga Museum Zoologi, Monumen Tugu Dua Abad, Ecodome, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang memiliki keunikan masing-masing.

Untuk tiketnya, traveler dapat membeli tiket secara online dengan mengunjungi website tiketkebunraya.id. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak di Kebun Raya Bogor.

Sumber: detikcom.

Artikulli paraprakKemendikbudristek : Pendidikan D3 Sudah Tidak Direkomendasikan Lagi
Artikulli tjetërCerita Terciptanya Soto Mie Mang Ohim Yang Populer di Bogor