Beranda Daerah Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan tercatat di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Seperti diungkapkan Ketua DPC Laskar Banten Kota Bogor Mad Ajis mengatakan, saat ini Laskar Banten DPC Kota Bogor secara resmi tercatat di Kesbangpol, untuk itu dirinya mengapresiasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Karena telah mengabulkan proposal permohonan keberadaan Ormas kami,” kata Mad Ajis kepada wartawan kemarin.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih sehingga Laskar Banten DPC Kota Bogor kini telah menjadi bagian dari Kota Bogor.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Kami selaku pengurus mengucapkan banyak terimakasih dapat diterima menjadi bagian dari kota bogor, dan ini adalah sebuah langkah awal perjuangan kami selaku pengurus,” ujarnya.

Ajis menyampaikan, hadirnya Ormas Laskar Banten ditengah-tengah masyarakat Kota Bogor salah satunya bertujuan untuk menjalin kekeluargaan antar anggota, serta membantu mengawal pembangunan khusus nya di wilayah Kota Bogor.

“Serta membangun dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya secara Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya dan Tradisional, dan kami pun akan memberikan sumbangsih berupa tenaga serta pikiran untuk mendukung program-program Pemkot serta turut pula menjaga kondusifitas di tengah masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

Menurutnya, Kota Bogor menjadi salah satu tempat melahirkan ide-ide cemerlang dalam rangka percepatan pembangunan yang pada akhirnya menjadi standarisasi nasional.

“Kesempatan itu sudah terbuka. Mari kita buktikan statement cinta Bogor itu dengan sikap dan prilaku kita sebagai organisasi cerdas, beriman dan berwibawa. Mari kita bersama sama bersatu untuk pembangunan Kota Bogor sesuai dengan jargon nya bogor berlari,” pungkasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakJalan Raya Kalongliud Dicuekin Pemkab Bogor
Artikulli tjetërSinergi Bersama Pemkab Bogor, Fokusmaker Laksanakan Vaksinasi Massal