26 C
Bogor
Selasa, 19 Oktober 2021

Jalan Raya Kalongliud Dicuekin Pemkab Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Sudah terlalu lama Jalan raya kalong liud, Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung banyak jalan berlubang yang begitu besar tentunya hal itu banyak dikeluhkan pengendara yang melintas.

Seperti dikeluhkan salah satu pengendara yang melintas Juwita menurutnya, banyak nya lubang di jalan raya kalong liud itu membuat tidak nyaman saat berkendara.

“Bahkan saya juga pernah jatuh gara-gara jalan berlubang, apalagi jalan yang di depan lapangan bola kalongliud saat hujan tiba jalan tersebut tergenang air sehingga saat kita mengendarai kendaraan motor itu sangat berbahaya,” ungkap Juwita kepada wartawan pada Jumat (17/09/2021).

Baca Juga :  Raffi Ahmad Doakan Anak Kedua Jadi Playboy Asal Bertanggung Jawab
- Advertisement -

Terpisah, Kepala Desa Kalong Liud Juni Nurjaman menyampaikan, terkait banyaknya kubangan di sepanjang jalan raya Kalongliud dirinya hampir setiap hari mendapat keluhan dari warga.

“Mengingat jalan raya kalongliud merupakan akses sehingga banyak sekali aduan dari masyarakat mengingat jalan tersebut sudah tidak layak untuk di lewati apalagi di musim penghujan seperti saat ini,” cetusnya.

Juni Nurjaman mengatakan, akibat rusaknya jalan tersebut banyak pengendara alami kecelakaan, karena menurutnya jalan tersebut memang nyaris tidak ada aspalnya

- Advertisement -

“Dan sedikit ada bagian-bagian yang TPT nya sudah hancur sehingga membuat jalan tersebut jadi sempit,” ucapnya.

Baca Juga :  Manfaat Kayu Manis Untuk Perawatan Rambut

Juni Nurjaman berharap, bahwa Jalan Raya Kalong liud yang merupakan akses penghubung dari wilayah Kecamatan Nanggung menuju Leuwisadeng atau Leuwiliang itu untuk segera dilaksanakan pembangunan.

“Karena pihak kami merasa sudah tiga kali mengusulkan didalam forum musrembang Kecamatan Nanggung itu untuk segera dilakukan pembangunan bukan hanya sebatas pemeliharaan saja,” tukasnya.

- Advertisement -

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Wilayah Leuwiliang Eko Sulistio belum memberikan tanggapan. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
27.2 °
23.5 °
88 %
1.4kmh
100 %
Sen
25 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com