Beranda News Persipura Terpuruk, Persija Harus Tetap Wapada Menghadapi Lawan

Persipura Terpuruk, Persija Harus Tetap Wapada Menghadapi Lawan

BOGOR – Bek Persija Jakarta Otavio Dutra, mengingatkan rekan setimnya tidak memandang enteng Persipura Jayapura. Meski tim asuhan Jaksen F Tiago tersebut tidak dalam performa yang bagus.
Persija bakal berhadapan dengan Persipura dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/9/2021).
Seperti diketahui, Persipura gagal meraih poin di dua laga sebelumnya. Mutiara Hitam –julukan Persipura– dikalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-2 dan Persela Lamongan satu gol tanpa balas.
“Semua tahu Persipura saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik lantaran dua pertandingan mengalami kekalahan. Tapi Persipura tetap Persipura kita harus tetap waspadai mereka,” kata Dutra saat dihubungi awak media.
Dutra meyakini Persipura bakal berusaha keras untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Oleh karena itu, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– harus waspada.
Apalagi, Persija juga belum tampil bagus. Dari dua laga yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini, Dutra dan kolega hanya imbang melawan PSS Sleman, 1-1, serta PSIS Semarang, 2-2.
“Bagi saya di kompetisi ini tidak ada tim yang tidak bisa kalah. Kami juga sudah melakukan latihan dengan baik setelah pertandingan kemarin, yang terpenting sekarang kita harus fokus dan senang untuk hadapi Persipura,” ucapnya.
Selain itu, Dutra menyatakan paham betul dengan kekuatan Persipura. Ia sempat membela kesebelasan asal Papua tersebut tepatnya delapan tahun silam.
“Saya pernah juara bersama tim tersebut. Jadi secara tidak langsung saya cukup paham dengan karakter permainan dari Persipura itu sendiri,” ungkap mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.
“Bagi saya Persipura setiap tahunnya memiliki talenta yang luar biasa. Mereka selalu mengejutkan di setiap musimnya. Jadi melawan Persipura pasti akan sama sulitnya dengan tim lain,” pungkasnya.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakUlang Tahun Anak Ke-2, Ayah Ini Membelikan Hadiah Mobil Mewah Seharga 1 M
Artikulli tjetërInilah Spesifikasi dan Harga iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 Mini