Beranda Daerah Warga Desa Nanggung Antusias Disuntik Vaksin

Warga Desa Nanggung Antusias Disuntik Vaksin

NANGGUNG – Antusias warga di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gedung sekolah Madrasah Diniyah Darusalam di Kampung Kebon Awi pada, Rabu (15/09/2021)

Kepala Desa Nanggung Ahmad Sodik menyampaikan, untuk capaian target warga yang di vaksin diwilayahnya diluar perusahaan maupun wrga usia sekolah itu baru sekitar 15,8 persen.

“Belum ditambah yang sekarang sedang di vaksin dengan target 1300 warga. Mudah-mudahan dengan waktu tiga minggu ini kita kejar tayang bisa mencapai target desa 70 persen,” ungkap Ahmad Sodik kepada wartawan disela kegiatan vaksinasi.

Baca Juga :  Merajut Masa Depan Bogor Lewat Musrenbang : Visi Pembangunan Berkelanjutan 2025-2045

Ahmad Sodik mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, merupakan program Dinas Kabupaten Bogor melalui UPT dan Puskesmas Nanggung yang pada hari ini di Jadwalkan dua desa yakni Desa Batu Tulis dan Desa Nanggung.

Baca Juga :  Perpres Publisher Rights: Langkah Strategis Menuju Jurnalisme Berkualitas di Era Digital

“Target kita dari usia 17 tahun ke atas, sedangkan untuk usia 12 sampai 16 tahun atau usia sekolah itu sudah ada jadwal vaksin di Puskesmas Nanggung,” ujarnya.

Menurutnya, antusias warga di Desa Nanggung dalam mengikuti pelaksanaan vaksin itu cukup tinggi.

“Harapan kita dapat mencapai target karena merupakan bagian dari penanganan Covid-19 supaya masyarakat sehat dan keadaan kembali normal,” harapnya. (Fahri)

Artikulli paraprakAntusias Warga Cibungbulang Manfaatkan Pekarangan Rumah Tanami Sayuran
Artikulli tjetërCakupan Vaksinasi Covid-19 Wilayah Jonggol Melesat di Angka 40%