30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Warga Desa Nanggung Antusias Disuntik Vaksin

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Antusias warga di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gedung sekolah Madrasah Diniyah Darusalam di Kampung Kebon Awi pada, Rabu (15/09/2021)

Kepala Desa Nanggung Ahmad Sodik menyampaikan, untuk capaian target warga yang di vaksin diwilayahnya diluar perusahaan maupun wrga usia sekolah itu baru sekitar 15,8 persen.

“Belum ditambah yang sekarang sedang di vaksin dengan target 1300 warga. Mudah-mudahan dengan waktu tiga minggu ini kita kejar tayang bisa mencapai target desa 70 persen,” ungkap Ahmad Sodik kepada wartawan disela kegiatan vaksinasi.

Baca Juga :  Sule Matikan Kolom Komentar di Instagram Setelah Heboh Isu Selingkuh Dengan Riesca Rossianna
- Advertisement -

Ahmad Sodik mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, merupakan program Dinas Kabupaten Bogor melalui UPT dan Puskesmas Nanggung yang pada hari ini di Jadwalkan dua desa yakni Desa Batu Tulis dan Desa Nanggung.

Baca Juga :  Truk Hantam Truk di Leuwisadeng Bogor, Ini Kata Supirnya

“Target kita dari usia 17 tahun ke atas, sedangkan untuk usia 12 sampai 16 tahun atau usia sekolah itu sudah ada jadwal vaksin di Puskesmas Nanggung,” ujarnya.

- Advertisement -

Menurutnya, antusias warga di Desa Nanggung dalam mengikuti pelaksanaan vaksin itu cukup tinggi.

“Harapan kita dapat mencapai target karena merupakan bagian dari penanganan Covid-19 supaya masyarakat sehat dan keadaan kembali normal,” harapnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com