28.6 C
Bogor
Jumat, 17 September 2021

Warga Desa Nanggung Antusias Disuntik Vaksin

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Antusias warga di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gedung sekolah Madrasah Diniyah Darusalam di Kampung Kebon Awi pada, Rabu (15/09/2021)

Kepala Desa Nanggung Ahmad Sodik menyampaikan, untuk capaian target warga yang di vaksin diwilayahnya diluar perusahaan maupun wrga usia sekolah itu baru sekitar 15,8 persen.

“Belum ditambah yang sekarang sedang di vaksin dengan target 1300 warga. Mudah-mudahan dengan waktu tiga minggu ini kita kejar tayang bisa mencapai target desa 70 persen,” ungkap Ahmad Sodik kepada wartawan disela kegiatan vaksinasi.

Baca Juga :  Siap – Siap, Piala Presiden Esports 2021 Pertandingan Game Lokal Akan Segera Dimulai
- Advertisement -

Ahmad Sodik mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, merupakan program Dinas Kabupaten Bogor melalui UPT dan Puskesmas Nanggung yang pada hari ini di Jadwalkan dua desa yakni Desa Batu Tulis dan Desa Nanggung.

Baca Juga :  Syarat Warga Bisa Peroleh Vaksin Moderna dan Pfizer
Baca Juga :  Inovasi Pemdes Nanggung Kembangkan Pertanian Hidroponik

“Target kita dari usia 17 tahun ke atas, sedangkan untuk usia 12 sampai 16 tahun atau usia sekolah itu sudah ada jadwal vaksin di Puskesmas Nanggung,” ujarnya.

- Advertisement -

Menurutnya, antusias warga di Desa Nanggung dalam mengikuti pelaksanaan vaksin itu cukup tinggi.

“Harapan kita dapat mencapai target karena merupakan bagian dari penanganan Covid-19 supaya masyarakat sehat dan keadaan kembali normal,” harapnya. (Fahri)

- Advertisement -
Bogor
scattered clouds
28.6 ° C
28.6 °
26.5 °
81 %
1.3kmh
44 %
Jum
27 °
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com