Beranda Daerah Puluhan Siswa dan Ratusan Warga Di Pamijahan Disuntik Vaksin

Puluhan Siswa dan Ratusan Warga Di Pamijahan Disuntik Vaksin

PAMIJAHAN – Sebanyak 50 siswa SMP Putra Mutiara Bangsa dan 350 warga Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan disuntik vaksin dosis pertama.

Kegiatan vaksinasi diselenggarakan Mahasiswa KKN-Dik STKIP Muhammadiyah Bogor bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melalui Puskesmas Ciasmara, Pemdes Cibunian, dan Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) berlangsung di halaman rumah Abah Surya Atmaja di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan pada, Senin (13/09/2021)

Panitia pelaksana Kegiatan Vaksin Siti Khodijah mengatakan, bahwa kegiatan itu diikuti oleh 50 orang siswa SMP Putra Mutiara Bangsa dan 350 orang warga sekitar

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

“Selain mendapatkan Sertifikat Vaksin juga mendapatkan paket sembako yang diberikan Ketua Umum KKBK Abah Surya Atmaja,” ungkap Siti Khodijah kepada wartawan.

Sementara, Tokoh Masyarakat Pamijahan Abah Surya Atmaja menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini, sehingga berjalan lancar, ditargetkan sebanyak 400 warga dalam vaksinasi hari ini, dan Alhamdulillaah tercapai,” ucap Abah Surya Atmaja.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

“Vaksinasi ini juga untuk mempersiapkan rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Putra Mutiara Bangsa. Selain persiapan PTM juga kita ingin membentuk herd immunity terhadap masyarakat, dengan harapan Indonesia Sehat dan Berjaya” Lanjut Abah Surya Atmaja.

Masih menurut Abah Surya Atmaja, warga yang mendaftar vaksinasi Covid-19 sangat antusias, dirinya juga menyebut berencana melaksanakan kegiatan serupa dikemudian hari.(Fahri)

Artikulli paraprakMuspika Dramaga Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar
Artikulli tjetërSiap – Siap, Piala Presiden Esports 2021 Pertandingan Game Lokal Akan Segera Dimulai