Beranda Daerah Tingkatkan Infrastruktur Jalan Desa Bojongjengkol Diaspal

Tingkatkan Infrastruktur Jalan Desa Bojongjengkol Diaspal

CIAMPEA – Jalan Desa sepanjang 1.042 meter di Kampung Bojongjengkol RW 04 dan Kampung Salak RW 10 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Ciampea dilakukan pengaspalaan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahap kedua Tahun 2021.

Kepala Desa Bojongjengkol, Awaludin Ma’ Rifatullah mengatakan sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi warga, Pemdes merealisasikan pengaspalan Jalan Desa.

Pembangunan infrastruktur yakni pengaspalan jalan di dua titik yakni bertujuan untuk memudahkan mobilitas warga. Selain itu untuk antisipasi ketika musim hujan karena sebelum diaspal jalannya licin.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Pemdes menargetkan beberapa hari ke depan, pengerjaan itu selesai dan busa dimanfaatkan warga untuk beraktivitas sehari-hari.

“Kami juga berharap pengaspalan ini meningkatkan ekonomi warga. Jalan yang tadinya rusak jadi mulus,” ujarnya.

Untuk kedepannya Pemdes Bojongjengkol, akan terus meningkatkan jalan baik jalan desa maupun jalan lingkungan yang masih banyak belum tersentuh. Namun ia berharap adanya dukungan masyarakat.

“Saya hanya melanjutkan pembangunan yang telah diprogramkan sebelumnya. Tahun ini saya tetap mempriotaskan pembangunan infrastruktur, namun tetap ada program untuk kemajuan masyarakat berupa peningkatan ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Tanpa dukungan semua pihak pembangunan tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Ia juga berharap dengan pengaspalan jalan desa di dua titik yakni Jalan Desa di Kampung Bojongjengkol, Rw 04 dan Kampung Salak Rw 10 sepanjang 1.042 meter bisa mendongkrak perekonomian warga.

“Semoga semua warga dapat menikmati jalan yang mulus dan baik dan bisa mengangkat roda perekonomian warga setempat,” tutupnya. (Fahri)

Artikulli paraprakHari Ini Kartu Prakerja Gelombang 20 Telah Dibuka
Artikulli tjetërJelang PTM Ratusan Pelajar SMPN 1 Ciomas di Suntik Vaksin