Beranda Daerah Ratusan Pelajar MAN 2 Bogor Disuntik Vaksin

Ratusan Pelajar MAN 2 Bogor Disuntik Vaksin

LEUWISADENG – Sebagai salah satu bentuk perlindungan terhadap imunitas para Siswa dan Siswi Madrasah Aliyah Negri (MAN) 2 (dua) Bogor, Desa Sibanteng Kecamatan Leuwisadeng melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), sebanyak 600 orang siswa/i disuntik vaksin.

Pihak Sekolah MAN 2 Bogor H. Ade Irawan menyampaikan, terlaksananya kegiatan vaksinasi tersebut berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melalui Puskesmas Leuwisadeng

“Hari ini sesuai dengan jadwal, ada sekitar 600 siswa yang di suntik vaksin dari 10 kelas dari total keseluruhan siswa MAN 2 Bogor sekitar 1100 siswa,” ungkap H. Ade Irawan kepada wartawan disela kegiatan Vaksin pada, Kamis (09/09/2021).

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

H. Ade Irawan menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap kedua direncanakan pada, Senin 13 September 2021 mendatang.

“Pertama ini sebagai bentuk perlindungan terhadap imunitas para siswa dan siswi dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) karena ini merupakan salah satu syarat antara tenaga pendidik dan pendidikan yang sudah di vaksin, kedua siswanya sudah juga melakukan vaksinasi,” ujar Ade Irawan yang juga sebagai Kepala Tata Usaha MAN 2 Bogor tersebut.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Sementara, petugas vaksin dari Puskesmas Leuwisadeng Bidan Tri Puspa Kencana mengatakan, kegiatan pelaksanaan vaksinasi terhadap para siswa/i MAN 2 Bogor merupakan Program dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor sebagai salah satu upaya dalam menekan anga Covid-19.

“Di bulan pertama masuk sekolah ini baru pertama kali di MAN 2 yang dilaksanakan vaksin, cuma kita menggunakan dua gelombang karena jumlah siswanya nya itu tidak memungkinkan untuk dilakukan dalam satu kali suntik jadi kita laksanakan dua gelombang,” pungkasnya (Fahri).

Artikulli paraprakVicky Prasetyo Jalani Sidang Vonis Pencemaran Nama Baik Angel Lelga
Artikulli tjetërAzan di Remix, Akhirnya Mnet Minta Maaf dan Men-Take Down Video