Beranda Daerah Camat Ciampea Lantik Sihotang Jadi PAW BPD Bojongrangkas

Camat Ciampea Lantik Sihotang Jadi PAW BPD Bojongrangkas

CIAMPEA – Camat Ciampea Chaerudin Felani melantik Penggantian Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea di aula Kantor Desa Bojongrangkas, pada Rabu (8/8)

Ahmad Sihotang menjadi PAW BPD Bojongrangkas mengantikan Mugi yang mengundurkan diri sebagi BPD.

Pelantikan PAW dengan menerapkan Proktol kesehatan dihadirkan Kepala Desa Bojongrangkas, Ketua RT/RW dan Anggota BPD.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Sihotang sebagai PAW BPD Desa Bojongrangkas. Saya berpesan agar selalu menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsinya, ” ujar Chaerudin Felani .

Ia mengatakan pelantikan PAW BPD Bojongrangkas diharapkan menjadi angin segar bagi Desa Bojongrangkas.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Dirinya berpesan agar BPD hendaknya selalu bekerja sama dengan pemerintah desa dalam mensejahterakan masyarakat , tidak keluar dari aturan perundangan -undangan yang sudah ditetapkan.

Apalagi, saat ini banyak program pemerintah yang digulirkan ke Desa sehingga perlu partisipasinya BPD dalam mengawasi dan mengawal jalan roda pemerintahan Desa .

“BPD diharapkan menjadi mitra Kepala Desa dalam memajukan Desa. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” katanya.

Sementara itu, Anggota BPD Desa Bojongrangkas, Ahmad Sihotang mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih dirinya menjadi anggota BPD Desa Bojongrangkas hingga masa bakti 2025.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Dari sembilan anggota BPD di Desa Bojongrangkas, dirinya terpilih sebagian seksi Perekonomian.

Ia berharap kedepan bisa memajukan masyarakat Desa Bojongrangkas , serta membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat desa Bojong Rangkas sehingga kehadiran BDP benar benar bisa bermanfaat bagi kemajuan desa Bojong Rangkas.

“Amanah yang diemban tentunya menjadi tanggung jawab dan perlu dilaksanakan sebaik mungkin dalam memajukan Desa Bojongrangkas, ” tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakPihak Keluarga Belum Diizinkan Jenguk Narapidana Yang Masuk RSUD Tangerang
Artikulli tjetërVicky Prasetyo Jalani Sidang Vonis Pencemaran Nama Baik Angel Lelga