26.9 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

14 September Apple Bakal Rilis iPhone 13, Ipad 2021

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA- Apple kabarnya akan meluncurkan iPhone 13 dan sejumlah perangkat lain mulai dari iPad 2021, Apple Watch 7, dan Macbook anyar pada 14 September mendatang.
Bulan September memang menjadi. momen di mana Apple biasa meluncurkan produk terbaru mereka.

Belakangan dikabarkan bahwa Apple akan mengadakan event pada 14 September mendatang dengan tagline “California Streaming” di kantor pusat Apple Park di Cupertino, California.

Selain iPhone 13, mereka juga akan meluncurkan produk lainnya seperti Apple Watches, iPad, dan Macbook.

- Advertisement -

Meski semua produk tersebut sudah pasti akan dirilis, namun belum jelas apakah semua produk akan diluncurkan secara bersamaan dalam acara tersebut atau tidak.

Baca Juga :  Manfaat dan Cara Pakai Bawang Bombay Untuk Rambut Rontok

Sebab, tahun lalu Apple akan membagi acara peluncuran produk terpisah untuk iPhone 12.

Macbook Pro M1X
Jika sebelumnya MacBook Pro 13-inci hadir dengan chipset M1, maka Macbook Pro M1X diharapkan berupa MacBook Pro 14-inci atau MacBook Pro 16-inci.

- Advertisement -
Baca Juga :  Inilah Spesifikasi dan Harga iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan iPhone 13 Mini

Rumor menyebutkan Macbook Pro M1X akan mengemas versi yang disempurnakan dari silikon internal perusahaan, yang disebut M1X. Macbook Pro M1X dikabarkan tidak akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 13,

Laptop ini juga dapat beralih dari ‘curvy design’ yang digunakan Apple ke tampilan yang lebih ‘flat-edged’ seperti model iPhone 12 dan iPad Pro. Dan juri masih belum mengetahui apakah Macbook terbaru ini akan memiliki tampilan LED mini atau tidak.

Baca Juga :  Cakupan Vaksinasi Covid-19 Wilayah Jonggol Melesat di Angka 40%

iPad mini 6
Rumor menunjukkan bahwa iPad mini 6 diluncurkan bersama iPhone 13, menggantikan iPad mini 5 terakhir yang keluar pada tahun 2019.

- Advertisement -

iPad mini 6 dikabarkan akan menghilangkan tombol home-nya demi sensor sidik jari yang terpasang di tombol kunci seperti iPad Air sebelumnya. Ia juga akan mendapatkan port USB-C, konektor pintar untuk memasang keyboard dan periferal lainnya.

Rumor lain juga menunjukkan bahwa iPad mini Pro atau iPad Pro mini, demikian sebutannya, akan hadir dengan spesifikasi yang mungkin lebih baik dan kompatibilitas jaringan 5G.

Sumber: CNN Indonesia.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
26.9 ° C
26.9 °
26.9 °
73 %
0.2kmh
66 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com