Beranda News 14 September Apple Bakal Rilis iPhone 13, Ipad 2021

14 September Apple Bakal Rilis iPhone 13, Ipad 2021

JAKARTA- Apple kabarnya akan meluncurkan iPhone 13 dan sejumlah perangkat lain mulai dari iPad 2021, Apple Watch 7, dan Macbook anyar pada 14 September mendatang.
Bulan September memang menjadi. momen di mana Apple biasa meluncurkan produk terbaru mereka.

Belakangan dikabarkan bahwa Apple akan mengadakan event pada 14 September mendatang dengan tagline “California Streaming” di kantor pusat Apple Park di Cupertino, California.

Selain iPhone 13, mereka juga akan meluncurkan produk lainnya seperti Apple Watches, iPad, dan Macbook.

Meski semua produk tersebut sudah pasti akan dirilis, namun belum jelas apakah semua produk akan diluncurkan secara bersamaan dalam acara tersebut atau tidak.

Baca Juga :  Pertandingan Pembuka Piala Asia U-23 : Garuda Muda Kalah dengan Penuh Kontroversi

Sebab, tahun lalu Apple akan membagi acara peluncuran produk terpisah untuk iPhone 12.

Macbook Pro M1X
Jika sebelumnya MacBook Pro 13-inci hadir dengan chipset M1, maka Macbook Pro M1X diharapkan berupa MacBook Pro 14-inci atau MacBook Pro 16-inci.

Rumor menyebutkan Macbook Pro M1X akan mengemas versi yang disempurnakan dari silikon internal perusahaan, yang disebut M1X. Macbook Pro M1X dikabarkan tidak akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 13,

Laptop ini juga dapat beralih dari ‘curvy design’ yang digunakan Apple ke tampilan yang lebih ‘flat-edged’ seperti model iPhone 12 dan iPad Pro. Dan juri masih belum mengetahui apakah Macbook terbaru ini akan memiliki tampilan LED mini atau tidak.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

iPad mini 6
Rumor menunjukkan bahwa iPad mini 6 diluncurkan bersama iPhone 13, menggantikan iPad mini 5 terakhir yang keluar pada tahun 2019.

iPad mini 6 dikabarkan akan menghilangkan tombol home-nya demi sensor sidik jari yang terpasang di tombol kunci seperti iPad Air sebelumnya. Ia juga akan mendapatkan port USB-C, konektor pintar untuk memasang keyboard dan periferal lainnya.

Rumor lain juga menunjukkan bahwa iPad mini Pro atau iPad Pro mini, demikian sebutannya, akan hadir dengan spesifikasi yang mungkin lebih baik dan kompatibilitas jaringan 5G.

Sumber: CNN Indonesia.com

Artikulli paraprakKemenkes Siapkan Skema Vaksin Covid-19 Dosis 3 Berbayar
Artikulli tjetërNgeri Warga Melintasi Derasnya Aliran Sungai Cidurian Akibat Jembatan Cigowong Kembali Terputus