25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

1601 Santri Ponpes Darul Rahman Disuntik Vaksin

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Kapolres Bogor AKBP Harun dan jajaran nya bersama Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom didampingi Muspika Kecamatan Leuwisadeng memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Pondok Pesantren Darul Rahman 2 pada, Selasa (07/09/2021).

Sebanyak 1601 santri putra dan putri termasuk 10 orang tenaga pengajar di suntik vaksin. Sebanyak 42 orang tenaga kesehatan diterjunkan Polri pada pelaksanaan vaksinasi di pondok pesantren Darul Rahman 2 dibantu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melalui Puskesmas Leuwisadeng, Sadeng Pasar dan Puraseda.

Baca Juga :  Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, ini menjadi prioritas terutama pondok pesantren di daerah bogor barat ini, bahwasanya vaksinasi ini bisa didukung oleh semua orang, termasuk dari pesantren.

- Advertisement -

‘Sehingga hari ini kita laksanakan ada 1600 yang divaksin. Ini menjadi contoh vaksinasi di Kabupaten Bogor didukung oleh semua elemen,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara serentak, di Kabupaten Bogor sendiri ada dua pesantren selain di Ponpes Darul Rahman juga di Ponpes Aulia Cibungbulang.

- Advertisement -

“Di Indonesia di tempat-tempat ibadah lainnya, Ini menjadi tonggak utama, setelah ini kita upayakan dilaksanakan di semua pondok pesantren,” ujarnya

Baca Juga :  Sembari Nunggu Betonisasi, Ruas Jalan Warung Borong Diurug UPT Jajem Ciampea¬†

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom mengapresiasi, pelaksanaan vaksinasi yang diinisiasi oleh Mabes Polri yang dibantu Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melalui UPF yang ada di Leuwisadeng.

“Dan ini tentunya sebagai bentuk antisipasi kita kemudian juga untuk membuat Herd Imuniti dan mudah mudahan covid-19 ini cepat berlalu kebetulan saya juga alumni disini, tentunya kita semua mensupport,” ujar Politisi Partai Golkar tersebut. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com