26.9 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Tarif Masuk Taman Bunga Nusantara Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR – Di Bogor ada satu tempat liburan yang dipenuhi dengan warna warni bunga dengan jenis yang beragam, namanya yakni Taman Bunga Nusantara. Uniknya lagi bunga-bunga di taman ini juga dirangkai dengan bentuk-bentuk tertentu yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Terletak di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi Cianjur berdiri taman bunga Nusantara yang memiliki luas mencapai 35 hektar, dengan 23 hektar diisi bunga dan berbagai pohon berbunga, 7 hektar untuk taman bermain anak yaitu ALAM IMAJINASI, 2 hektar untuk lahan pembibitan, dan 3 hektar untuk villa saung Nini dan saung Aki, sebuah restoran serta ruang pertemuan.

Taman bunga Nusantara ini merupakan salah satu taman bunga yang paling banyak dikunjungi di Bogor.

Baca Juga :  Waspada, Jakarta Potensi Banjir Dampak Cuaca Ekstrem
- Advertisement -

Letak taman bunga ini sebenarnya bukanlah di Bogor, namun terletak di Kabupaten Cianjur tetapi karena letaknya yang berbatasan dengan Bogor sehingga banyak orang yang mengenal taman ini sebagai Taman Nusantara Bogor.

Baca Juga :  Waspada, Jakarta Potensi Banjir Dampak Cuaca Ekstrem

Taman bunga Nusantara telah diresmikan pada tahun 1995, namun tak banyak orang yang mengetahui keberadaan tempat wisata ini.

Setelah dilakukan renovasi dengan membangun beberapa jenis taman menarik lainnya seperti taman Labirin, taman Jepang, taman Perancis, taman Amerika, taman Mediterania, dan lain sebagainya barulah banyak pengunjung yang berdatangan, tak hanya sekedar untuk bersantai tetapi juga berswafoto.

- Advertisement -

Tarif Masuk Taman Bunga Nusantara

Baca Juga :  Menkes Ungkap 2 Skenario Kasus Corona di 2022

Untuk melihat keindahan taman bunga satu ini kamu cukup membayar Rp50.000 per orang, apabila kamu membawa kendaraan sendiri akan dikenakan biaya parkir untuk kendaraan roda dua sebesar Rp10.000 sedangkan untuk roda empat Rp15.000, selain itu biaya parkir untuk minibus sebesar Rp20.000 dan untuk minibus sebesar Rp25.000

Taman bunga Nusantara dibuka pukul 09.00-17.00 WIB dan buka mulai hari senin hingga minggu, baik tanggal merah atau hari libur nasional. Bagi pengunjung yang ingin berekreasi ke taman bunga Nusantara disarankan untuk datang pada hari biasa atau weekdays karena pada weekend taman bunga ini cukup ramai sehingga penuh dengan pengunjung lainnya.

- Advertisement -

Sumber : Suara Bogor

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
26.9 ° C
26.9 °
26.9 °
73 %
0.2kmh
66 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com