26.9 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Situasi Makin Sedih, Ini Dia 3 Pemain Yang Gagal Dijual Barcelona

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA ‐‐ Barcelona menjalani bursa transfer yang aneh ketika mereka harus merelakan Lionel Messi pergi dan di saat bersamaan gagal menjual pemain-pemain bergaji tinggi yang tak masuk dalam skema Ronald Koeman.

Barcelona harus rela melihat Messi pergi dengan status bebas transfer ke PSG. Barcelona tak mampu menanggung gaji Messi lantaran kendala pembatasan struktur gaji pemain dari La Liga.

Tak sampai di situ, Barcelona juga harus merelakan Antoine Griezmann pergi dengan status pinjaman ke Atletico Madrid. Banyak yang meyakini bahwa keputusan Barcelona ini sebagai bentuk meringankan beban finansial karena gaji Griezmann termasuk tinggi.

- Advertisement -

Sejumlah pemain senior macam Gerard Pique, Jordi Alba, hingga Sergio Busquets juga sudah mengambil langkah potong gaji demi nama-nama pemain anyar seperti Memphis Depay dan Sergio Aguero bisa didaftarkan.

Baca Juga :  Susu Kental Manis Tak Boleh Diseduh, Hanya Dijadikan Topping Saja

Situasi terasa makin menyedihkan bagi Barcelona karena ada sejumlah nama pemain yang tak masuk dalam skema Koeman tetapi tidak berhasil mereka jual.

Berikut nama-nama pemain yang gagal dijual Barcelona:

- Advertisement -

1.Philippe Coutinho

Barcelona sangat tergoda memiliki Coutinho ketika pemain asal Brasil tersebut bersinar bersama Liverpool. Namun nyatanya, Coutinho tidak bisa beradaptasi dengan baik di Blaugrana.

Baca Juga :  Butuh Loker ? Cuman Nonton Film Horor Dibayar Rp 18 Juta

Coutinho sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen namun ‘FC Hollywood’ juga tak punya niat untuk merekrutnya secara permanen. Di bursa transfer ini, nama Coutinho juga sempat dikaitkan dengan rumor transfer ke Arsenal dan Everton.

- Advertisement -

Namun hingga bursa transfer berakhir, hal tersebut tak terwujud. Coutinho masih bertahan di Barcelona dan kontraknya baru berakhir pada 2023 mendatang.

2.Samuel Umtiti

Samuel Umtiti sudah lama diisukan pindah dari Barcelona. Namun sampai saat ini, Umtiti justru masih bertahan.

Baca Juga :  Persipura Terpuruk, Persija Harus Tetap Wapada Menghadapi Lawan

Di bursa transfer ini, Barcelona sudah menyiapkan sejumlah skema untuk kepindahan Umtiti. Namun sang pemain menolak lantaran masih ingin bertahan di Camp Nou. Padahal Koeman disebut sudah tak melihat Umtiti sebagai bagian dari rencana tim miliknya.

Kontrak Umtiti juga berakhir pada 2023.

Banner Testimoni
3.Miralem Pjanic

Miralem Pjanic merupakan rekrutan Barcelona musim lalu dari Juventus. Namun Pjanic tidak banyak mendapatkan kepercayaan dari Ronald Koeman.

Barcelona berusaha menjual Pjanic karena ia termasuk pemain dengan gaji tinggi di Camp Nou.

Tottenham Hotspur dan kembali ke Juventus jadi opsi kepindahan Pjanic dari Barcelona. Namun Tottenham tak bergerak merekrut Pjanic sedangkan Juventus akhirnya lebih memilih energi muda bernama Manuel Locatelli yang bersinar bersama Italia di Euro 2020.

Sumber :Cnn Indonésia

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
26.9 ° C
26.9 °
26.9 °
73 %
0.2kmh
66 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com