Beranda Daerah Warga di Jasinga Digegerkan Penemuan Jasad Pria Gandir

Warga di Jasinga Digegerkan Penemuan Jasad Pria Gandir

JASINGA – Warga digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergantung di salah satu pohon mangga di perkebunan milik warga di Kampung Kalong Dagul RT 04 RW 04, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga pada, Minggu (29/08/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Seperti diungkapkan Sekertaris Desa (Sekdes) Kalong Sawah Sugito, bahwa korban seorang pria berinisial A (37) yang juga merupakan warga sekitar di temukan sudah tidak bernyawa.

“Ditemukan tergantung diatas pohon mangga di perkebunan yang jauh dengan pemukiman warga,” ungkap Sugito saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Kesal Dengan Iklan di Browser HP Anda? Ini Tips Menyingkirkan Iklan di Layar HP

Sugito mengatakan, Korban diketemukan oleh warga yang hendak bermain bola tak jauh dari lokasi penemuan sekira pukul 09.00 WIB.

“Sekitar pukul 08.00 WIB dia (Korban-red) masih ada masih ngopi-ngopi bersama teman-teman nya,” katanya.

Lanjut Sugito menyampaikan, Jasad Korban berinisial A (37) itu kemudian dievakuasi oleh pihak Kepolisian Sektor Jasinga dibantu warga.

“Tadi saat evakuasi juga ada pak Kapolsek Jasinga, Tadi dari pihak keluarganya karena disinyalir itu murni bunuh diri, akhirnya keluarganya meminta untuk langsung dimakamkan saja dan saat ini sudah dimakamkan,” bebernya.

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

Sugito mengatakan, Dugaan korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan baju kemeja lengan panjang di atas pohon mangga tersebut diduga karena depresi.

“Karena sering melamun menurut informasi dari tetangganya, saat korban ditemukan bukan menggunakan tali tapi menggunakan baju kemeja lengan panjang kotak-kotak,” pungkasnya.(Fahri)

Artikulli paraprak16.279 Pelajar se-Jawa Barat dan Banten Divaksin
Artikulli tjetërKeluarga Besar Haji Senan, Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim