Site icon PUBLIKBICARA.COM

Keluarga Besar Haji Senan, Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

DRAMAGA – Ditengah pademi Covid 19, Keluarga besar Haji Senan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, sebanyak 360 anak yatim piatu disatuni di kediamannya yang berada di Desa Petir, Kecamatan Dramaga.

Keluarga Besar Haji Senan, Nana mengaku kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin setiap satu tahun sekali dan kurang lebih sudah berjalan selama 17 tahun.

Saat kegiatan satunan anak yatim, tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang hadir juga diwajibkan menggunakan masker.

“Menyantuni anak yatim merupakan salah satu bentuk kepedulian keluarga Haji Senan terhadap anak yatim. Kami sekeluarga berharap dapat diberikan kesehatan, dimurahkan rezkinya supaya masih berkesempatan untuk memuliakan Anak yatim di tahun berikutnya, ” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Petir, Sukardi mengungkapkan anak-anak merasa terharu dan senang karena di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka merasa masih ada yang memperhatikan, membuat mereka sejenak seolah lupa dengan situasi pandemi ini.

Menurutnya, melindungi dan membantu anak yatim menjadi suatu keharusan untuk semua, apalagi di saat pademi Covid 19.

Dia memberikan mengapresiasi atas dukungan masyarakat yang tetap konsisten menyantuni anak yatim piatu dan duafa di wilayahnya. Meski pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan niat dan semangat para warga dan donator untuk berbagi.

“Mudah-mudahan santunan yang diberikan ini bermanfaat untuk keperluan sekolah dan kehidupan sehari-hari. Selain itu, masyarakat juga diminta tetap menerapkan prokes yang ketat agar pademi Covid 19 cepat berlalu,” tukasnya. (Fahri)

Exit mobile version