Beranda Daerah Soal Data, Dewan Anggap Dinas Tak Ada Keterbukaan

Soal Data, Dewan Anggap Dinas Tak Ada Keterbukaan

CIBINONG-Wakil Ketua Komisi III DPRD Aan Triana Al Muharom soroti kinerja Dinas di wilayah Pemerintahan Kabupaten Bogor. Musababnya tidak ada keterbukaan soal data ketika dimintai untuk laporan bahkan kondisi ini menjadi pertanyaan banyak pihak.

“Kita aja berkaitan minta data aja sangat susah sekali. Bahkan, sempat mengirim surat itu kurang lebih 1 bulan yang lalu menanyakan realisasi anggaran sudah berapa persen sampai hari ini belum dijawab tidak ada konfirmasi apapun,” kata Aan Triana Al Muharom ketika dikonfirmasi wartawan pada Rabu (25/8)

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Makannya wajar kalau kemaren mereka rapat sempat diusir. Terus mereka langsung bahas di banggar, bahkan ketika sudah ramai baru sibuk.

“Kita juga lihat kondisi juga dong ini kan undang undang yang harus dijalankan. Jangan sampai ketika sudah kejadian baru mereka ketar ketir,” tegasnya

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Bahkan Aan menjelaskan, kurangnya keterbukaan informasi itu sangat penting apalagi jelas ada undang undangnya gitu. Karena, DPRD menanyakan data kan sebagai laporan yang ada di lapangan supaya sesuai dengan pengajuan.

“Jadi siapapun yang meminta kaitan dengan transparansi dan keterbukaan informasi itu harus dikasih jangan malah tertutup,” kata Aan
(Dzikri)

Artikulli paraprakLevel Tiga, Pemkab Bogor Berikan Kelonggaran Untuk Mall, Hajatan Hingga PTM
Artikulli tjetërBanyak Perumahan Tapi Tak Bisa Dongkrak PAD, Ini Kata UPT Pajak Kelas A Ciomas