25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Peringatan HUT RI Ke 76, Tidak ada Lomba hanya Tasyakuran dan Doa Bersama

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – Peringati HUT RI ke 76, Warga Kampung Cihideung Kecil, Rw 04, Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga menggelar tasyakuran dan doa bersama.

Masyarakat yang hadir di acara malam syukuran dan doa bersama dibatasi dan diwajibkan mengunakan masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Desa Neglasari, Yayan mengatakan syukuran dan di malam HUT RI Ke 76, merupakan bentuk rasa syukur dan mengenang akan jasa Para Pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan.

- Advertisement -

Mengingat perayaan HUT RI ke 76 di lakukan tengah pandemi, untuk itu pemerintah Desa Neglasari tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan HUT RI ke 76 dengan berbagai perlombaan yang memicu terjadinya kerumunan warga. Namun, tak mengurangi rasa cinta akan Tanah air.

Baca Juga :  Mayang Bawa Satu Tas Pakaian vanesa Angel

“Kita juga tidak menggelar perlombaan yang bakal memicu kerumunan. Semoga HUT RI ke 76, membawa keberkahan untuk semua dan pademi covid 19 bisa cepat berlalu, ” ujarnya.

Sementara itu, Sekdes Neglasari, Kosasih Irvan mengaku tasyakuran dan doa bersama di malam HUT RI ke 76 merupakan kegiatan rutin warga yang dilakukan di setiap Masjid.

Baca Juga :  Menunggu Kepastian Muscam KNPI Kemang
- Advertisement -

Namun, kali ini berbeda. Syukuran dan Doa bersama yang di fokuskan di ruang terbuka yakni Jalan Desa. Selain warga yang datang dibatasi agar tidak berkerumun, masyarakat juga diwajibkan menggunakan masker.

Selesai doa bersama untuk mendoakan para Pahlawan terdahulu, dilanjutkan potong nasi tumpeng yang dibuat oleh ibu-ibu .

“Semoga perayaan HUT RI ke 76, pandemi Covid 19 cepat berlalu dan perekonomian kembali pulih,” tukasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com