Beranda Daerah Cerita Seorang Ibu Hamil 8 Bulan Lolos Dari Maut

Cerita Seorang Ibu Hamil 8 Bulan Lolos Dari Maut

SUKAJAYA – Robohnya Tebing Penahan (TPT) yang menimpa satu rumah milik warga di Kampung Satu, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya pada, Senin (2/8) kemarin masih menyisakan cerita.

Imas seorang ibu hamil di usia kandungannya yang ke 8 bulan itu berhasil lolos dari dari maut bahkan ia sempat menyelamatkan anak pertamanya.

Imas mengatakan, bahwa ia berserta anak dan suaminya tinggal di rumah orang tuanya (Ipang), saat kejadian itu terjadi di dalam rumah terdapat empat orang sedang menonton televisi.

Sebelum material tanah bercampur batu menghantam bagian belakang rumah milik orang tuanya itu ia sempat mendengar suara seperti kaca pecah.

“Saat itu sempat mau menyelamatkan diri, cuma melihat anak yang pertama terus saya langsung balik lagi ke dalam rumah untuk menyelamatkan anak,” ungkap Imas.

Baca Juga :  Ketua KPU RI Laporkan 181 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, 4.770 Lainnya Alami Kecelakaan atau Sakit

Imas menyampaikan, dalam kondisi panik ia lantas langsung menyelamatkan anak pertamanya itu dengan menggendong keluar rumah.

“Tapi perut saya ketekan karena menggendong anak tapi alhamdulillah selamat, saya tinggal satu rumah sama bapak (Ipang-red),” ujarnya.

Setelah kejadian itu, Imas mengatakan, ia kemudian dibawa oleh warga sekitar ke salah satu klinik untuk memeriksakan kondisi kesehatan kandungannya itu

“Setelah di periksa sama bidan alhamdulilah kondisi kandungan tidak apa -apa cuman biru-biru saja di bagian atas perut, benjol benjol gitu,” katanya.

Atas kejadian itu, Imas mengaku trauma itu kemudian mengungsi ke rumah tetangga yang masih saudaranya yang berlokasi tepat di depan rumah dia.

Baca Juga :  Gebyar Iftor Ramadhan Baitulmaal Ashqaf Bogor Bersama Santri Penghafal Qu'ran dan Sahabat Yatim

“Saat ini juga masih trauma pak, sampai sekarang saja masih berasa getarannya usia kandungan nya 8 bulan pak,” pungkasnya.

Sebelumnya, Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menyebabkan robohnya Tebing Penahan Tanah (TPT) di Kampung Satu, Desa Harkatjaya roboh pada, Senin (02/08/2021)

Akibatnya, Satu dari dua rumah yang terdampak akibat robohnya TPT itu alami rusak berat, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, salah satu pemilik rumah Ipang (45) alami luka ringan pada bagian tangan dan kepala, seorang ibu hamil selamat dari kejadian itu. (Fahri)

Artikulli paraprakBlacklist Ayu Ting Ting Di Media Sosial Tembus 11 Ribu Orang
Artikulli tjetërAkibat Longsor, Akses Jalan di Rumpin Terputus