Beranda Ekonomi Selama WFH, Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan 20 Persen

Selama WFH, Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawan 20 Persen

JAKARTA – Raffi Ahmad si Sultan Andara jadi sorotan karena menaikkan gaji karyawannya selama WFH. Raffi Ahmad menaikkan gaji karyawannya setiap 20 persen.

Hal itu membuat otomatis banyak yang mau bekerja dengan Raffi Ahmad. Ternyata Raffi Ahmad punya alasan menaikkan gaji para karyawannya meski sedang WFH dan PPKM.

“Tetap ditambahin biar karyawan aku semangat. Karyawan aku kan juga ada keluarganya yang kena COVID,” kata Raffi Ahmad yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad menaikkan gaji para karyawannya. Itu diharapkan agar para karyawannya juga bisa membantu keluarga yang terpapar COVID-19.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

“Aku naikin 20 persen supaya mereka juga bisa bantu keluarganya,” tukas Raffi Ahmad.

Hal itu tentu membuat Raffi Ahmad banyak menuai pujian. Sebelumnya Raffi Ahmad bicara itu dalam channel YouTube-nya. Dia meminta semua karyawannya untuk WFH.

“Jadi karena Coronanya semakin banyak gue memutuskan supaya kalian semua kerja dari rumah ya semuanya. Jadi kalau pemerintah kan 75 persen ya kalau gue 99 persen deh paling di sini cuma ada dua editor aja,” jelas Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

Soal keputusan Raffi Ahmad itu, banyak karyawannya yang bertanya soal gaji. Tentu saja di masa saat ini banyak karyawan yang khawatir ketika diminta untuk WFH.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

“Masalah gaji tenang aja gue tambahin malahan, jadi 20 persen. Kalau yang lain pada dipotong ini gue tambahin ya buat jaga-jaga aja takutnya kenapa-napa,” beber Raffi Ahmad lagi.

“Iya beneran gue tambahin ini gaji kalian 20 persen ya buat jaga-jaga aja sih kenapa-kenapanya itu nggak usah dibahas,” tukas suami Nagita Slavina itu.

Hal itu tentu membuat semua karyawannya tetap bersemangat untuk kerja.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakRupiah Melemah di Posisi Rp14.490/Dolar
Artikulli tjetërBoleh Makan Di Tempat, Ini Syarat Makan Di Pecel Lele dan Laksa