22.6 C
Bogor
Rabu, 19 Januari 2022

Babinsa Desa Babakan Salurkan Paket Obat dan Beras

Berita Populer

- Advertisement -

DRAMAGA – Babinsa Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, salurkan beras dan vitamin kepada pasien yang sedang malakukan isolasi mandiri (Isoman), merupakan program Go Babinsa yang inisiasi oleh Komando Resor Militer (Korem) 061 Suryakancana.

Babinsa Desa Babakan, Serka Sutarman mengatakan Go Babinsa merupakan program Korem 061/SK, yang peduli dan sigap terhadap pasien yang menjalani isoman.

Untuk Penyaluran obat, vitamin dan beras terhadap warga miskin yg terpapar covid 19 di berikan oleh Babinsa dan di dampingi Satgas Covid 19 tingkat Desa.

Baca Juga :  Krisis Alat Antigen, Harga Tes Covid di Australia Naik Hingga Rp5,1 Juta
- Advertisement -

“Di desa Babakan kita saluran kepada 9 pasien yang tengah menjalani isoman. Pasien yang diberikan bantuan lewat Go Babinsa merupakan warga tidak mampu, ” ujarnya.

Ia menambah untuk menekan angka penyebaran wabah Covid 19 di Desa Babakan, pihak tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengunakan masker dan tetap menerapkan prokes.

“Kita berharap masyarakat tetap menerapkan prokes yang ketat , sehingga ratai penyebab wabah Covid 19 bisa diputus, ” katanya.

Baca Juga :  Kurangi Mobilitas Warga, Rekayasa Lalu Lintas Akan Diterapkan Kembali di Kota Bogor pada Akhir Pekan
- Advertisement -

Sementara itu, warga Babakan Sakri (58) mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian TNI dengan memberikan bantuan beras , obat dan vitamin warga yang tengah menjalani isoman.

“Banyak trimaksih terhadap TNI dengan programnya Go Babinsa melayani dengan sigap. Karena kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan obat, vitamin dan beras, ” tukasnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
22.6 ° C
23.5 °
22.6 °
90 %
0.7kmh
98 %
Rab
29 °
Kam
25 °
Jum
30 °
Sab
30 °
Ming
32 °

Berita terbaru

Tiga Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Cibanteng

Bogor, Publikbicara.com-Kawanan geng motor kembali meneror wilayah Kecamatan Ciampea tepatnya dekat Panti Asuhan Kosgoro, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng...

Berita Terkait
publikbicara.com