Beranda Daerah Babinsa Desa Babakan Salurkan Paket Obat dan Beras

Babinsa Desa Babakan Salurkan Paket Obat dan Beras

DRAMAGA – Babinsa Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, salurkan beras dan vitamin kepada pasien yang sedang malakukan isolasi mandiri (Isoman), merupakan program Go Babinsa yang inisiasi oleh Komando Resor Militer (Korem) 061 Suryakancana.

Babinsa Desa Babakan, Serka Sutarman mengatakan Go Babinsa merupakan program Korem 061/SK, yang peduli dan sigap terhadap pasien yang menjalani isoman.

Untuk Penyaluran obat, vitamin dan beras terhadap warga miskin yg terpapar covid 19 di berikan oleh Babinsa dan di dampingi Satgas Covid 19 tingkat Desa.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

“Di desa Babakan kita saluran kepada 9 pasien yang tengah menjalani isoman. Pasien yang diberikan bantuan lewat Go Babinsa merupakan warga tidak mampu, ” ujarnya.

Ia menambah untuk menekan angka penyebaran wabah Covid 19 di Desa Babakan, pihak tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengunakan masker dan tetap menerapkan prokes.

“Kita berharap masyarakat tetap menerapkan prokes yang ketat , sehingga ratai penyebab wabah Covid 19 bisa diputus, ” katanya.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Sementara itu, warga Babakan Sakri (58) mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian TNI dengan memberikan bantuan beras , obat dan vitamin warga yang tengah menjalani isoman.

“Banyak trimaksih terhadap TNI dengan programnya Go Babinsa melayani dengan sigap. Karena kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan obat, vitamin dan beras, ” tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakViral, Video Petani Rusak Tanamannya Karena PPKM Diperpanjang
Artikulli tjetërMakan Mie Instan Saat Diet?Begini Caranya