Beranda Daerah Moment Idul Adha, Dadeng Wahyudi Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan Sembako dan Hewan...

Moment Idul Adha, Dadeng Wahyudi Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan Sembako dan Hewan Kurban

RUMPIN – Guna mengurangi penyebaran Covid-19 baik melalui doplet atau melalui udara, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai PKS Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (Lima) Dadeng Wahyudi membagikan alat penyemprot cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Rumpin.

“Alat ini untuk menyemprotkan disinfektan dengan harapan agar penyebaran virus segera berakhir dan pandemi segera selesai,” ungkap Dadeng kepada wartawan pada, Rabu (21/07/2021).

Dadeng mengatakan, hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya pihaknya dalam menekan penyebaran Covid-19 dan memaksimalkan pencegahan.

“Semoga pandemi ini selesai, kita upayakan udara bersih dari virus membahayakan ini, alat yang dibagikan memang sederhana namun semoga hasil nya maksimal,” ujarnya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Selain membagikan alat penyemprot, kata Dadeng, juga harus dibarengi dengan peningkatan gizi masyarakat dengan tercukupinya nutrisi supaya imun tetap stabil dan baik

“Karena itu saya membagikan juga daging hewan kurban sebagai bukti peduli pada gizi masyarakat dan saatnya peduli kepada sesama,” kata Dadeng.

Seiring dengan daging qurban, Lanjut Dadeng menyampaikan, bahwa DPRD Kabupaten Bogor yang menyediakan berasnya sehingga semoga hal ini bisa maksimal dalam upaya menekan dan menghentikan penyebaran wabah.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

“Imun kuat, nutrisi tercukupi dan udara segar, meskipun belum bisa memenuhi kebutuhan semua masyarakat kabupaten Bogor,” katanya.

Kegiatan ini pun menurut Dadeng, diharapkan menghentikan polemik diselenggarakan PPKM Darurat dengan menumbuhkan kepedulian kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, membantu pemerintah dan masyarakat untuk berjibaku bersama-sama menghentikan penyebaran Covid-19

“Semoga kita segera di terbebas dari wabah ini.

Untuk mencegah kerumunan dan menjaga distancing maka penyerah dilakukan simbolik kepada masyarakat semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi alat yang bisa kita bantu,” pungkasnya (Fahri)

Artikulli paraprakMomentum Idul Adha, Aan Triana Bagikan Bingkisan ke Tukang Ojek Pangkalan
Artikulli tjetërDemokrat Kabupaten Bogor Bersama Anggota DPR RI Anton Suratto Bagi – bagi Hewan Kurban dan Sembako