23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Momentum Idul Adha, Aan Triana Bagikan Bingkisan ke Tukang Ojek Pangkalan

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Momentum Idul Adha 1442 Hijriah, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Partai Golkar Aan Triana Almuharom berbagi kebaikan dengan membagikan sejumlah bingkisan sembako kepada para pengemudi ojek pangkalan salahsatunya di pertigaan Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng.

Aan mengaku, bahwa dirinya sedang berkeliling ke setiap pangkalan ojek dalam rangka sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan sekaligus membagikan bantuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Menyampaikan anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan mengkonsumsi makanan bergizi agar tidak terpapar Covid-19,” ungkap Aan Triana Almuharom kepada wartawan pada, Selasa (20/07/2021).

Baca Juga :  Gokill ! Kejadian Lucu Terjadi di Saat Membeli Pizza
- Advertisement -

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor itu mengimbau, pentingnya menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi Covid-19 dengan mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Karena kalau sudah terpapar repot nanti. Karena RS penuh, tempat isolasi juga penuh, makanya lebih baik jaga kesehatan agar tidak terpapar Covid-19,’ ucapnya.

Aan mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu, termasuk membantu warga yang sedang isolasi mandiri.

Baca Juga :  Rayyanza Malik Ahmad, Putra Kedua Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sudah Bergemilang Barang Mewah Sejak Lahir
- Advertisement -

“Kalau kita sedang ada rezeki lebih boleh juga kita saling bantu dan bergotong royong menolong sesama,” ujarnya.

Sementara, salah satu pengemudi ojek pangkalan Wawan mengaku, bahwa dirinya merasa terbantu terlebih dimasa PPKM Darurat ini pendapatannya menurun akibat sepinya penumpang.

“Biar penghasilan menurun tapi yang penting anak istri gak kelaparan, dapat berapa aja syukuri saja Alhamdulillah,” ucapnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com