Beranda Daerah Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok...

Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Desa Batok Kecamatan Tenjo

TENJO- Bertepatan dengan Idul Adha 1442 H Anggota DPR RI Tommy Kurniawan Asal daerah pemilihan Kabupaten Bogor Dapil V, memberikan bantuan dalam bentuk hewan qurban kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tenjo untuk dibagikan kepada masyarakat di kampung Cilejet Desa Batok Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Jawa barat.

Sebanyak 3 ekor kambing qurban dibagikan setiap perwakilan dari warga. Salah satu yang tempat menjadi lokasi penerima adalah kantor PAC kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yang diserahkan secara langsung di halaman kantor PAC PKB Kecamatan Tenjo tersebut, Selasa (20/07/2021) siang.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Ketua PAC PKB Kecamatan Tenjo Muhammad Wahyu mengatakan bahwa hewan qurban ini akan kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi disaat masa Pandemi ini, setiap perwakilan RT akan dibagikan kepada masyarakat sekitar. Katanya

“Kami atas nama pengurus PAC Kecamatan Tenjo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi VI Tommy Kurniawan yang telah membantu memberikan hewan qurban berupa kambing sebanyak 3 ekor ke sejumlah RT,” ucap Wahyu

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Sementara itu salah satu warga kampung Cilejet Eka mengaku sangat senang dengan adanya bantuan hewan qurban diberikan oleh Anggota DPR RI Tommy Kurniawan, setahun sekali keluarga kami mengkonsumsi daging kambing ini. Imbuhnya.

Fahri

Artikulli paraprakHilangkan Gengsi, Gadis Cantik ini Jualan Hewan Kurban di Dramaga
Artikulli tjetërMomentum Idul Adha, Aan Triana Bagikan Bingkisan ke Tukang Ojek Pangkalan