25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Dewan Minta Pemkab Pantau Penyaluran 2.500 Paket Sembako Agar Tepat Sasaran

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG – Tim Fasilitasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TF-TJSL) Perusahaan di Kabupaten Bogor bersama Bogor Gercep mengakomodir bantuan penanganan dari perusahaan berupa sembako sebanyak 2.500 paket yang diserahkan kepada Bupati Bogor Ade Yasin dan akan didistribusikan oleh Bogor Gercep kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor fraksi PKS Dadeng Wahyudi mengapresiasi kepada Bupati Bogor terkait dengan Penyaluran 2.500 paket sembako tersebut.

“Namun sudah waktunya tim TJSL Kabupaten Bogor transparan dan aktif dalam menyalurkan dan menyampaikan informasi terkait kondisi bantuan CSR yang di kolektif oleh mereka,” ungkap Wakil Ketua Fraksi PKS Dadeng Wahyudi pada, Jumat (16/07/2021).

Baca Juga :  Kabel Listrik Putus dan Melambai di Jalan Raya Sadeng, Kecelakaan Kendaraan Tak Terelakan
- Advertisement -

Dadeng Wahyudi mengatakan, bahwa di Kabupaten Bogor sudah di bentuk tim TJSL salah satu fungsi nya adalah menangani berbagai aktifitas sosial pada masyarakat dan mengkoleksi bantuan CSR dari berbagai perusahaan.

“Dimasa pandemik ini terutama sekarang yang sedang puncak-puncaknya, kegiatan tolong-menolong dan bahu-membahu meringankan sesama kita sangat di butuhkan sekali,” katanya.

Sehingga, lanjut Dadeng, jika dilakukan secara priodik dan masif maka selain akan ketahuan perusahaan mana saja yang rajin memberikan CSR nya juga masyarakat jadi memamhami kemana akan meminta bantuan.

Baca Juga :  Ingin Napak Tilas, Rian D'Masiv Bagi-bagi Makanan Gratis Untuk Perayaan Ultahnya
- Advertisement -

“Selain pada bagian sosial dan segala macam kebutuhan terutama masa PPKM ini bagi yang berdampak bisa sedikit banyak teratasi. Jika perlu selalu menggunakan akuntan publik sehingga pemasukan dan pengeluarannya lebih transfaran,” tegasnya.

Ia berharap, kepada jajaran Pemerintahan Kabupaten Bogor terutama Kepada Bupati atau wakil Bupati juga Sekda terus memantau dan memberikan pembinaannya sehingga penyaluran TJSL ini benar-benar efektif dan tepat sasaran.

“Semoga wabah ini segera teratasi dengan bekerjasama berbagai elemen salah satunya TJSL tersebut. Bravo tim TJSL Kabupaten Bogor,” harapnya. (Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com