Beranda Daerah Rekor, Positif Covid-19 di Bogor Tembus 928 Kasus Per Hari

Rekor, Positif Covid-19 di Bogor Tembus 928 Kasus Per Hari

BOGOR – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor cetak rekor. Kali ini, sebanyak 928 kasus positif Covid-19 terjadi di Kabupaten Bogor dalam sehari.

Diketahui, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor tersebut menjadi rekor paling banyak selama pandemi.

“Ini kasus paling banyak selama Pandemi di Kabupaten Bogor dengan 928 kasus per hari, terjadi pada Selasa 13 Juli 2021,” ungkap Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Dari catatan satgas, 928 kasus positif per hari itu, terjadi hampir di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Sementara yang paling mendominasi ada Kecamatan Gunungputri dengan 141 kasus.

“Tambahan 928 konfirmasi positif ini didapat dari laporan tes PCR sejumlah rumah sakit dan fasyankes di sekitar Jabodetabek berdasarkan input KTP dengan alamat Kabupaten Bogor,” jelas Ade Yasin.

Kasus tersebut menambah total keseluruhan positif Covid-19 di Kabupaten Bogor selama pandemi menjadi 25.480 kasus. Disusul dengan angka kesembuhan total sebanyak 20.815 orang.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Sementara kasus positif Covid-19 aktif berjumlah 4.414 orang, meninggal 245 orang, dan probable meninggal 311 orang.

“Kami harap masyarakat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dari pemerintah dengan menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjauhi kerumunan, dan mencuci tangan),” tegasnya

Sumber : Suara bogor

Artikulli paraprakCara Iris Bawang Biar Tidak Perih Di Mata
Artikulli tjetërPortal Di Lingkungan Bogor Digembok Mulai Jam 8 Malam