Beranda Daerah Bupati Bogor Copot Kapus Situ Udik dan Dua Staf Dari Jabatannya

Bupati Bogor Copot Kapus Situ Udik dan Dua Staf Dari Jabatannya

CIBINONG-Bupati Bogor Ade Yasin resmi mencopot Kepala Puskesmas Situ Udik dan dua stafnya dari jabatannya usai viral video sedang asik karaoke di jam kerja. Padahal pada waktu kejadian, ada ibu hamil datang yang akan berobat tapi malah tutup pelayanan.

“Hari ini dicopot, Kepala Puskesmas (Situ Udik) dan dua staf yang karaoke di jam kerja,” kata Ade Yasin kepada wartawan, Senin (12/7).

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

Bahkan, dirinya telah memberi sanksi teguran secara langsung saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pada Sabtu, 10 Juli 2021.

“Tadinya kalau ada alat karaokenya mau saya sita, tapi hasil sidak ternyata tidak ada tapi menggunakan sound system untuk memanggil pasien,” tegasnya

Bahkan, Ade menjelaskan apapun alasannya itu salah, karena dilakukan pada saat jam kerja. Bahkan, pihaknya meluruskan narasi yang beredar mengenai ibu hamil tersebut tidak positif COVID-19, melainkan perekam videonya yang reaktif.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

“Ini ada simpang siur informasi, untuk perekam video viral yang positif itu sudah ditangani oleh Satgas COVID-19 ke Wisma Kemang untuk di Isolasi,” kata Ade Yasin.

(Dzikri)

Artikulli paraprakTak Bisa Tunjukan STRP, Calon Penumpang KRL Stasiun Bojong Gede Kembali Pulang
Artikulli tjetërBupati Bogor Copot Jabatan Kapus Situ Udik, Dadeng Wahyudi: Tidak Harus Kepala Puskesmas Ikut Dicopot