25.7 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Bupati Bogor Copot Kapus Situ Udik dan Dua Staf Dari Jabatannya

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG-Bupati Bogor Ade Yasin resmi mencopot Kepala Puskesmas Situ Udik dan dua stafnya dari jabatannya usai viral video sedang asik karaoke di jam kerja. Padahal pada waktu kejadian, ada ibu hamil datang yang akan berobat tapi malah tutup pelayanan.

“Hari ini dicopot, Kepala Puskesmas (Situ Udik) dan dua staf yang karaoke di jam kerja,” kata Ade Yasin kepada wartawan, Senin (12/7).

Baca Juga :  Rayyanza Malik Ahmad, Putra Kedua Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sudah Bergemilang Barang Mewah Sejak Lahir

Bahkan, dirinya telah memberi sanksi teguran secara langsung saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pada Sabtu, 10 Juli 2021.

- Advertisement -

“Tadinya kalau ada alat karaokenya mau saya sita, tapi hasil sidak ternyata tidak ada tapi menggunakan sound system untuk memanggil pasien,” tegasnya

Bahkan, Ade menjelaskan apapun alasannya itu salah, karena dilakukan pada saat jam kerja. Bahkan, pihaknya meluruskan narasi yang beredar mengenai ibu hamil tersebut tidak positif COVID-19, melainkan perekam videonya yang reaktif.

Baca Juga :  Balita Menderita Hidrosepalus, Kades Situ Ilir Baru Tahu

“Ini ada simpang siur informasi, untuk perekam video viral yang positif itu sudah ditangani oleh Satgas COVID-19 ke Wisma Kemang untuk di Isolasi,” kata Ade Yasin.

- Advertisement -

(Dzikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
25.7 ° C
25.8 °
25.2 °
90 %
1.4kmh
78 %
Sel
25 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
30 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com