32.6 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Ibu Hamil yang Viral di Puskesmas Situ Udik Dikunjungi Bupati Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Bupati Bogor Ade Yasin Kunjungi rumah ibu hamil yang ada dalam video viral di Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang yang viral pada Jumat (9/7) kemarin.

Dalam kunjungannya kerumah seorang ibu hamil bernama Rohayati di Kampung Cimanggu 1 Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang itu, Ade Yasin menyampaikan, bahwa ternyata Rohayati hanya ingin mengantar suaminya berobat ke Puskesmas.

“Ya ibu hamil ini ternyata sehat walafiat, Alhamdulillah, kemarin dia mau bawa suaminya demam, terus dia tanya BPJS dimana, katanya di Pukesmas Situ Udik, posisi bertanya,” ungkapnya kepada awak media, pada sabtu (10/7/2021).

Baca Juga :  Cakupan Vaksinasi Covid-19 Wilayah Jonggol Melesat di Angka 40%
- Advertisement -

Menurut Ade Yasin, ternyata dia tidak Covid-19, yang merekam itu mungkin Covid-19 mangkanya pihanya sedang mencari perekaman video tersebut dan sekarang sedang proses pencarian petugas.

“Si ibu saja gak kenal sama yang video, makanya itu gak paham yang videoin siapa. Mangkanya ketika si ibu hamil datang sudah di videoin, yang videoin bilang saya positif (ungkap wanita dalam video – red), seolah-olah si ibu ngomong karna ga keliatan pake masker. Padahal ibu ini ga bilang apa-apa, yang ngomong yang videoin,” ujarnya.

Baca Juga :  Menkes Ungkap 2 Skenario Kasus Corona di 2022

Sementara itu, Rohayati wanita hamil tersebut, menuturkan, bahwa petugas Puskesmas saat itu mengatakan agar dirinya datang kembali ke pukesmas esok hari, namun dirinya membenarkan pukesmas sedang karokean.

Baca Juga :  Warga Desa Nanggung Antusias Disuntik Vaksin
- Advertisement -

“Di suruh datang besok oleh petugas, iya sedang karokean, nanya untuk BPJS doang sih, iya suaranya keras, saat di lokasi saya sempet ketok-ketok pintunya,” tutupnya.

Sebelumnya, Viral video seorang pasien hamil dan pasien diduga positif yang hendak berobat ke Puskesmas Situ Udik, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor mendapati Puskemas tutup, bahkan dalam video yang viral itu terdengar suasana karaokean di dalam Puskemas.

(Fahri)

- Advertisement -
Bogor
scattered clouds
32.6 ° C
32.6 °
31.5 °
52 %
2kmh
49 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com