Beranda Daerah Ibu Hamil yang Viral di Puskesmas Situ Udik Dikunjungi Bupati Bogor

Ibu Hamil yang Viral di Puskesmas Situ Udik Dikunjungi Bupati Bogor

CIBUNGBULANG – Bupati Bogor Ade Yasin Kunjungi rumah ibu hamil yang ada dalam video viral di Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang yang viral pada Jumat (9/7) kemarin.

Dalam kunjungannya kerumah seorang ibu hamil bernama Rohayati di Kampung Cimanggu 1 Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang itu, Ade Yasin menyampaikan, bahwa ternyata Rohayati hanya ingin mengantar suaminya berobat ke Puskesmas.

“Ya ibu hamil ini ternyata sehat walafiat, Alhamdulillah, kemarin dia mau bawa suaminya demam, terus dia tanya BPJS dimana, katanya di Pukesmas Situ Udik, posisi bertanya,” ungkapnya kepada awak media, pada sabtu (10/7/2021).

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Menurut Ade Yasin, ternyata dia tidak Covid-19, yang merekam itu mungkin Covid-19 mangkanya pihanya sedang mencari perekaman video tersebut dan sekarang sedang proses pencarian petugas.

“Si ibu saja gak kenal sama yang video, makanya itu gak paham yang videoin siapa. Mangkanya ketika si ibu hamil datang sudah di videoin, yang videoin bilang saya positif (ungkap wanita dalam video – red), seolah-olah si ibu ngomong karna ga keliatan pake masker. Padahal ibu ini ga bilang apa-apa, yang ngomong yang videoin,” ujarnya.

Sementara itu, Rohayati wanita hamil tersebut, menuturkan, bahwa petugas Puskesmas saat itu mengatakan agar dirinya datang kembali ke pukesmas esok hari, namun dirinya membenarkan pukesmas sedang karokean.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

“Di suruh datang besok oleh petugas, iya sedang karokean, nanya untuk BPJS doang sih, iya suaranya keras, saat di lokasi saya sempet ketok-ketok pintunya,” tutupnya.

Sebelumnya, Viral video seorang pasien hamil dan pasien diduga positif yang hendak berobat ke Puskesmas Situ Udik, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor mendapati Puskemas tutup, bahkan dalam video yang viral itu terdengar suasana karaokean di dalam Puskemas.

(Fahri)

Artikulli paraprakBuntut Video Viral, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Sidak Puskesmas Situ Udik
Artikulli tjetërPPKM Darurat, Nekat Hajatan di Tenjolaya Siap-Siap Mati Lampu