Beranda Daerah Viral Video Petugas Puskesmas Situ Udik Tengah Karaokean Saat Pasien Covid-19 Minta...

Viral Video Petugas Puskesmas Situ Udik Tengah Karaokean Saat Pasien Covid-19 Minta Diperiksa

CIBUNGBULANG – Ditengah PPKM Darurat Jawa dan Bali beredar video seorang pasien ibu hamil dan pasien Positif yang hendak berobat ke Puskesmas Situ Udik, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor mendapati Puskemas tutup. Bahkan dalam video yang viral itu terdengar suasana karaokean di dalam Puskemas.

Video yang viral di grup perpesanan dan sosial media itu menunjukan saat pasien berobat didapati Petugas Puskemas diduga sedang asik karaokean.

Dalam video itu diketahui terjadi pada jam – jam pelayanan Puskesmas, Namun pintu Puskemas sudah ditutup.

Hal itu pun langsung mendapat perhatian dari anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana yang sangat menyayangkan dengan kejadian tersebut yang viral.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

“Sangat disayangkan saat ibu hamil membutuhkan pelayanan kesehatan Puskesmas tutup bahkan terdengar suara karaoke,” katanya.

Ia pun rencananya akan mengunjungi Puskemas tersebut untuk meminta klarifikasi kepada Kepala Puskesmas Situ Udik terkait apa yang dilakukan anak buahnya itu.

“Tentu ini harus ada tindak tegas ditengah masyarakat membutuhkan pelayanan malah karaoken dan tutup apalagi dalam video itu petugas puskesmas tidak memakai masker,” katanya.

Sementara itu Menurut Kepala Puskemas Situ Udik drg Leni mengatakan saat kejadian pihaknya sedang berada di luar Puskemas.

“Saya sedang di luar sedang rapat di Kecamatan untuk persiapan vaksinasi massal Senin,”katanya.

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Leni juga mengaku belum mengetahui pasti kejadian yang sebenernya, saat ini dirinya juga sedang berusaha menanyakan ke pegawai/nakes di Puskesmas, namun belum ada yang menjawab.

“Saya juga sudah tegur melalui WA cum belum ada yang menjawab sepertinya mereka belum tahu kalau saya sangat marah,” katanya.

Pihaknya pun tentu akan melakukan teguran keras terhadap mereka yang telah melanggar.

“Besok saya akan tegur dan menanyakan langsung, karena saat kejadian itu saya memang sedang rapat di Kecamatan,” katanya.

Diketahui Puskesmas Situ Udik itu setiap Senin -Kamis buka pelayanan dari pukul 7.30- 15.00 Wib Jumat Sabtu pukul 7.30 -sampai 12.00 Wib.

(Cep Rendra/Fahri)

Artikulli paraprakNiat Mandi, MA Malah Tenggelam
Artikulli tjetërNia Ramadhani Mengaku Sering Nyabu Bersama Suami