25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Niat Mandi, MA Malah Tenggelam

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Korban MA (7) warga Kampung Leuwisadeng, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng ditemukan warga sudah tidak bernyawa pada, Jumat pagi (09/07) sekitar pukul 08:00 WIB.

Babinsa Desa Leuwisadeng Serma Jumadi Antoro mengungkapkan menurut keterangan warga, korban MA bersama teman-teman mandi di sungai Cikaniki yang tak jauh dari rumahnya.

Sekitar pukul 17: 30 Wib (7/8), saksi tidak melihat korban sedang mandi di sungai. Yang ada hanya baju dan sandal korban tergeletak di pinggir (Sungai-red).

Baca Juga :  Pemdes Cibuntu Bakal Terapkan Larangan Merokok Dalam Rumah
- Advertisement -

Kemudian, saksi berteriak memanggil – manggil korban. Namun tidak ada jawaban dari korban.

Sonia kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keluarga serta menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Bersama warga sekitar melakukan pencarian korban yang tenggelam di sungai Cikaniki sampai pukul 21:30 WIB. Karena cuaca mulai gelap maka pencarian dihentikan sementara sambil menunggu datang Tim BPBD dan pencarian dilanjutkan esok hari,” ungkap Serma Jumadi yang merupakan Anggota Koramil 2116/Leuwiliang tersebut.

Baca Juga :  Pengadilan Resmi Menetapkan Ahli Waris Almarhum Bibi Andriansyah Jatuh Kepada Putra Dan Keluarganya
- Advertisement -

Terpisah, Kepala Desa Leuwisadeng Rohim Hidayatullah membenarkan, adanya korban yang tenggelam. Korban MA (7) sudah diketemukan oleh warga dan tim SAR Gabungan pada, Jumat (9/7).

“Alhamdulilah pukul 08.00 pagi ini sudah ditemukan oleh warga dan rencananya korban akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban,” tukasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

1 KOMENTAR

  1. Saya atas nama keluarga terutama pihak kedua orng tua d mohon dengan sangat untuk menghapus berita apalagi video nya.
    Karna kami pihak keluarga merasa tidak ridho atas ter sebarnya video/berita ini.

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com

%d blogger menyukai ini: