Beranda Daerah Niat Mandi, MA Malah Tenggelam

Niat Mandi, MA Malah Tenggelam

LEUWISADENG – Korban MA (7) warga Kampung Leuwisadeng, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng ditemukan warga sudah tidak bernyawa pada, Jumat pagi (09/07) sekitar pukul 08:00 WIB.

Babinsa Desa Leuwisadeng Serma Jumadi Antoro mengungkapkan menurut keterangan warga, korban MA bersama teman-teman mandi di sungai Cikaniki yang tak jauh dari rumahnya.

Sekitar pukul 17: 30 Wib (7/8), saksi tidak melihat korban sedang mandi di sungai. Yang ada hanya baju dan sandal korban tergeletak di pinggir (Sungai-red).

Baca Juga :  Perpres Publisher Rights: Langkah Strategis Menuju Jurnalisme Berkualitas di Era Digital

Kemudian, saksi berteriak memanggil – manggil korban. Namun tidak ada jawaban dari korban.

Sonia kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keluarga serta menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Bersama warga sekitar melakukan pencarian korban yang tenggelam di sungai Cikaniki sampai pukul 21:30 WIB. Karena cuaca mulai gelap maka pencarian dihentikan sementara sambil menunggu datang Tim BPBD dan pencarian dilanjutkan esok hari,” ungkap Serma Jumadi yang merupakan Anggota Koramil 2116/Leuwiliang tersebut.

Baca Juga :  Pendampingan Babinsa dalam Pembagian Beras Bulog di Desa Curug, Jasinga

Terpisah, Kepala Desa Leuwisadeng Rohim Hidayatullah membenarkan, adanya korban yang tenggelam. Korban MA (7) sudah diketemukan oleh warga dan tim SAR Gabungan pada, Jumat (9/7).

“Alhamdulilah pukul 08.00 pagi ini sudah ditemukan oleh warga dan rencananya korban akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban,” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakPersonil Kurang Lonjakan Kasus Covid-19 di Jasinga Terus Bertambah
Artikulli tjetërViral Video Petugas Puskesmas Situ Udik Tengah Karaokean Saat Pasien Covid-19 Minta Diperiksa