Beranda Hukum Dalam Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polisi Temukan Narkoba Jenis Sabu

Dalam Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polisi Temukan Narkoba Jenis Sabu

JAKARTA– Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dalam penangkapan terhadap aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. Belum diketahui berapa total berat sabu yang disita itu. “Iya [ada barang bukti sabu],” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (8/7).

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

Terkait Narkoba Keduanya saat ini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat. “Sementara dilakukan pemeriksaan di Polres Jakpus,” lanjut Yusri.

Ia masih belum membeberkan lebih lanjut terkait kasus yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut. “Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers,” ucap Yusri.

Sebelumnya, Yusri membenarkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian. Namun, belum diketahui lokasi dan waktu penangkapan terhadap keduanya. “Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap),” ujarnya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Hingga berita ini diturunkan, CNNIndonesia.com telah berupaya menghubungi asisten pribadi Nia, Tere, terkait penangkapan tersebut, tapi belum mendapat respons.

Artikulli paraprakDiduga Penyalahgunaan Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërUsai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi, Saham Bakrie Lesu