Camat Jasinga Belum Tahu Ada Pasar Malam Ditengah PPKM Darurat

Berita Populer

- Advertisement -

JASINGA-Ditengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, halaman Gelanggang Olah Raga (Gor) di Desa Pamagersari, Kecamatan Jasinga malah dijadikan tempat arena bermain dan mengundang kerumunan.

“Daripada di rumah juga bosen, dan saya tahu sih ada peraturan PPKM Darurat, tapi kan yang penting pakai masker dan jaga jarak,” kata Nida kepada wartawan pada, Kamis sore (08/07).

Baca Juga :  Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Senada dikatakan pengunjung lain, Yeni mengaku, meski dirinya mengetahui bahwa adanya peningkatan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Jasinga, namun ia hanya sekedar berkumpul di lokasi di sekitar Gor Jasinga.

- Advertisement -

“Tau sih penyebaran Covid-19 di wilayah Jasinga Ini meningkat, tapi yang penting jaga jarak,” katanya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Camat Jasinga Santoso mengaku, pihaknya baru mengetahui adanya pasar malam di depan Gor. Dirinya akan memerintahkan Satpol PP dan Satgas Covid-19 Desa Pamager Sari untuk mengecek ke lapangan.

Baca Juga :  Sentil Fuji Jadi Pelakor, Denise Chariesta juga sebut Chandrika Cika Jauh Lebih Cantik Dibandingkan Fuji
- Advertisement -

“Tadi pas saya lewat tidak lihat, tapi coba nanti saya suruh cek Satpol PP dan Satgas Desa Pamagersari untuk ke lokasi,” kilahnya

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com