22.6 C
Bogor
Rabu, 19 Januari 2022

27 Pelanggar PPKM Darurat Disidang Sampai Denda 100 Ribu

Berita Populer

- Advertisement -

CIBINONG-Sebanyak 27 pelanggar PPKM daruat mengikuti sidang tindak ringan (tipiring) yang berlangsung di depan pos lantas Polres Bogor. Tidak hanya itu, mereka pun harus membayar uang denda sebesar Rp 100 ribu perorang sesuai Perda nomor 5 tahun 2021. Kegiatan sendiri berlokasi di Lampu merah Cibinong City Mall, Kamis (8/7).

Baca Juga :  Herry Wirawan Dituntut Hukuman Mati Gegara Perkosa 13 Santri

“Jadi hari ini kami bersama forkopimda melaksanakan razia terkait ppkm darurat, dengan menyasar restoran buka dari jam operasional,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan usai meninjau sidang tipiring, pada Kamis, (8/7).

Bahkan, pelanggar dilakukan sidang tipiring supaya ada efek jera kepada masyarakat. Karena aturan ini sebagai tindaklanjut pemerintah pusat untuk mengurai penularan kasus Covid-19.

Baca Juga :  Pemdes Cilaku Bersama Katar dan Warga Kompak Bebersih Jalan
- Advertisement -

“Hari ini ada 14 kemudian tadi malam 13, total ada 27 hari ini. Bahkan, Kita juga akan melaksanakan pagi, siang dan malam untuk penindakannya diberikan tipiring, baru paginya kita sidangkan,” tegasnya

(Dzikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
22.6 ° C
23.5 °
22.6 °
90 %
0.7kmh
98 %
Rab
29 °
Kam
25 °
Jum
30 °
Sab
30 °
Ming
32 °

Berita terbaru

Tiga Kali Serangan Geng Motor Resahkan Warga Cibanteng

Bogor, Publikbicara.com-Kawanan geng motor kembali meneror wilayah Kecamatan Ciampea tepatnya dekat Panti Asuhan Kosgoro, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng...

Berita Terkait
publikbicara.com