Beranda Daerah Dua Unit Damkar Dikerahkan, Komplek GSA Cinangka Disemprot Disinfektan

Dua Unit Damkar Dikerahkan, Komplek GSA Cinangka Disemprot Disinfektan

CIAMPEA – Gunakan dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor Komplek Griya Salak Asri (GSA), Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke setiap rumah warga.

Di hari pertama pemberlakuan PPKM Darurat Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga dengan menurunkan dua unit mobil Damkar.

Pasalnya, hal itu dilakukan karena banyak warga di Komplek GSA yang terpapar virus covid 19. Sehingga, dilakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah itu.

Baca Juga :  Rekomendasi Smartwatch Samsung : Dari Fitur Hingga Harga

“Ada sekitar tujuh orang warga komplek yang positif dan satu diantaranya meninggal dunia akibat covid 19, maka kegiatan ini bertujuan agar warga komplek GSA tidak terus menerus terpapar virus covid 19,” kata Ketua Paguyuban Pasindo, Sudahlan kepada wartawan pada, Sabtu, (03/06/2021).

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sudahlan pun meminta, agar masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar imunitas tubuh tetap sehat.

Baca Juga :  Penelitian Universitas Indonesia (UI) Ungkap Sistem Transportasi Pedesaan di Perbatasan Kabupaten Bogor Belum Mendukung Peningkatan Perekonomian Warga

“Hingga hari ini kasus covid di wilayah Kabupaten Bogor mencapai ribuan, sementara angka kematian sudah ratusan orang. Selain itu, kita pun telah berupaya mengingatkan kepada seluruh warga Komplek GSA agar selalu meningkatkan protokol kesehatan, dari mulai gerbang masuk hingga saat berada di rumah. Bahkan di setiap sudut kami pun telah memasang baliho peringatan untuk warga maupun untuk semua tamu yang keluar masuk komplek,” tandasnya. (Wld)

Artikulli paraprakAwal PPKM Darurat Masih Ada Wisatawan Berlibur Ke Gunung Bunder Pamijahan
Artikulli tjetërWisatawan GSE Diputar Balik, Pedagang Kecil Gigit Jari