25.7 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Kades Kalong Liud Raih Penghargaan PPKM Mikro Dari Kapolres Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Atas kesuksesannya dalam melakukan dan menerapkan kesadaran akan disiplin protokol kesehatan dalam menekan penularan Covid-19 di wilayah Desa Kalong Liud Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Kepala Desa Kalong Liud Jani Nurjaman meraih penghargaan Juara ketiga dari Kapolres Bogor AKBP Harun. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan di lingkungan Mako Polres Bogor. Kamis (1/7/21).

Kepala Desa Kalong Liud Jani Nurjaman mengatakan, bahwa Pemerintah Desa Kalong Liud menerima penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Bogor. Penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Bogor bertepatan dengan hari jadi nya Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

“Ya Pemdes Kalog Liud mendapatkan penghargaan dan menjadi juara ketiga dalam lomba Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PPKM Mikro) yang diadakan oleh Polres Bogor,”ujar nya kepada wartawan

Baca Juga :  Mayang Bawa Satu Tas Pakaian vanesa Angel
- Advertisement -

Tambah Jani menuturkan, bagi Desa yang meraih penghargaan juga dapat hadiah menarik satu ekor Kambing untuk juara tiga dari kapolres, kebetulan Desa Kalong Liud masuk tiga besar dan menjadi juara tiga sehingga mendapatkan satu ekor kambing dari Kapolres Bogor AKBP Harun.

Lomba ini dilakukan untuk menciptakan kesadaran akan disiplin protokol kesehatan sehingga bisa menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Bogor.

- Advertisement -

Kegiatan yang dilakukan Polres Bogor ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini dengan mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju,”jelas jani

Sambung Jani mengatakan, di moment hari Bayangkara ke 75 tahun ini, kami Pemerintah Desa Kalong Liud memgucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bogor atas apresiasi dan penghargaan kepada kami, dengan menobatkan Desa Kalong Liud menjadi juara 3 lomba PPKM Skala Mikro.

Baca Juga :  Lantunan Salawat Dan Doa Bergema, Massa Aksi Reuni 212 Bertahan di Kawasan MH Thamrin

Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga masyarakat Desa Kalong Liud, khusus nya stake holder, terutama Babinsa dan Babinkamtibmas, Bidan Desa, RT/RW, para tokoh agama yang senantiasa selalu bersinergi bersama kami pemdes kalongliud dalam rangka menegakan dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

- Advertisement -

“Semoga diusia yang ke 75 tahun ini, Polri semakin dicintai Rakyat, dan terus melayani menjaga kamtibmas serta mengayomi masyarakat,”pungkasnya.

(Agus Komeng).

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
25.7 ° C
25.8 °
25.2 °
90 %
1.4kmh
78 %
Sel
25 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
30 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com