26.9 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Dengan Prokes Ketat, Perpisahan SMP dan SMK Pancabakti Digelar Sederhana

Berita Populer

- Advertisement -

LEUWISADENG – Sebanyak 50 orang siswa dan siswi SMP dan SMK Panca Bakti telah menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun, pihak Yayasan Panca Bakti mengelar acara perpisahan di Kampung Paku, Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Acara perpisahan untuk siswa SMP Kelas 9 dan siswa SMK kelas 12 yang lulus di tahun 2021 dengan menggelar acara dengan sederhana.

Kepala SMK Panca Bakti Supmara Spd, mengatakan, ada 50 siswa SMP dan SMK telah menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun. Seluruh nya yang lulus tahun ini, 20 siswa SMP, 30 siswa SMK yang telah melakukan pelulusan.

Baca Juga :  LGBT Bakal Dibatasi Pihak Youtube Dalam Iklan Anak-Anak
- Advertisement -

“Total seluruhnya ada 50 Siswa yang lulus tahun ini sengaja kami gelar dengan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelepasan siswa ini sebagai bentuk apresiasi atas kelulusan mereka,” katanya kepada wartawan kamis (1/7/21).

Baca Juga :  Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Berkurang 27 Orang Jadi 532

Lanjut Usup panggilan akrab nya, dirinya mengaku sangat rindu ingin bertemu dengan murid-muridnya untuk bertatap muka langsung dan menyatakan kegembiraannya atas kelulusan mereka.

- Advertisement -

Maka dari itu pihak sekolah sengaja melakukan kelulusan maupun pelepasan siswa tahun ini dengan sederhana dan bertatap muka namun tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat saat ini sedang adanya pandemik COVID-19 dengan melakukan aturan Protkes.

Baca Juga :  Cakupan Vaksinasi Covid-19 Wilayah Jonggol Melesat di Angka 40%

Sebenarnya, Usup mengatakan, sudah rindu dengan siswa ketika lulus langsung menyatakan selamat kepada peserta didik, yang lulus ditahun 2021 ini. Dalam situasi dan kondisi saat ini, pihaknya harus selalu berhati dan tetap menjaga jarak.

“Melalui acara yang sederhana ini, kami sekaligus mengembalikan anak-anak kepada orangtuanya. Semoga ilmu yang diperoleh selama tiga tahun bermanfaat bagi masa depannya,”pungkasnya.

- Advertisement -

(Agus Komeng)

- Advertisement -
Bogor
broken clouds
26.9 ° C
26.9 °
26.9 °
73 %
0.2kmh
66 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com