25.7 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

8 Nakes Terpapar Covid-19, Puskesmas Nanggung Tutup Sementara

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG- Puskesmas Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor mulai besok Kamis 1 Juli hingga Senin 4 Juli 2021 semua pelayanan puskesmas ditutup Sementara.

Ditutupnya pelayanan puskesmas Nanggung, setelah adanya 8 (Delapan) Orang Tenaga Kesehatan (Nakes) terkonfirmasi Positif Covid-19.

“Ia mulai besok pelayanan puskesmas Nanggung di tutup sementara, karena. Sekitar ada delapan (8) Nakes yang terpapar positif covid-19, ” ujar Kepala Puskesmas Dr Baringin saat dihubungi publikbicara melalui pesan singkatnya (WA), pada Rabu (30/06/2021).

Baca Juga :  Balita Menderita Hidrosepalus, Kades Situ Ilir Baru Tahu
- Advertisement -

Ia menjelaskan untuk kedelapan Nakes yang terpapar covid-19 saat ini sedang melakukan Isolasi mandiri dengan gejala ringan yang dialaminya.

“Besok akan melakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan di semua ruangan sebanyak 2 kali dalam sehari selama 3 hari berturut-turut, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Agenda Kesrak, Camat dan Kadis ini Terkesan Tertutup

Sementara pasien untuk sementara waktu di alihkan ke tiga puskesmas di antaranya Puskesmas Curugbitung, Leuwisadeng dan Jasinga.

- Advertisement -

Untuk menurunkan risiko penularannya agar tak semakin meluas pihaknya juga sudah melakukan tracing dan masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan 5 M.

(Andri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
25.7 ° C
25.8 °
25.2 °
90 %
1.4kmh
78 %
Sel
25 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
30 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com