Beranda Daerah Alumni SMPN Semplak angkatan ’90 Jalin Kebersamaan Dengan Touring Ke Geopark Ciletuh

Alumni SMPN Semplak angkatan ’90 Jalin Kebersamaan Dengan Touring Ke Geopark Ciletuh

BOGOR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan untuk merajut kebersamaan, merekat persaudaraan, maka alumni SMPN Semplak yang sekarang SMPN 16 Kota Bogor angkatan ’90 mengadakan kegiatan touring ke Geopark Ciletuh Sukabumi pada 26 27 Juni 2021

Elen Karmila , Ketua dari Angkatan ini mengatakan, Giat yang diadakan kali ini rangkain dari kegiatan terdahulu, dimana pada bulan puasa sampai lebaran alumni yang menamakan diri KDD telah sukses mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada sesama walaupun masih dalam lingkup skala kecil.

“Kegiatan ini bukan pertama kali di adakan, sebelumnya kegiatan bakti sosial penggalangan dana untuk sesama, dan sekarang hitung – hitung berwisata dengan menggunakan motor dan mobil ke Ciletuh,” urai Elen.

Baca Juga :  Penomena Langka: Ramdhan Akan Diulang Dua Kali dalam Setahun. Berikut Ulasannya!

Masih kata Elen,Untuk menambah kekompakan teman-teman se alumni ’90 yang selama puluhan tahun tidak pernah bertemu sehingga ingin mencoba menyatukan kembali silaturahmi. Melalui berbagai kegiatan dan juga mengingatkan ketika masih duduk di bangku sekolah dengan seragam putih biru”, ungkapnya.

Sementara itu Darwisno yang juga alumni ini saat di komfirmasi mengatakan, ia berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para peserta didik SMPN 16 Kota Bogor lainnya untuk tetap menjaga erat persaudaraan seperti alumni ’90 ini, yang berkumpul kembali setelah puluhan tahun berpisah dengan profesi yang berbeda-beda seperti security, pengusaha, buruh pabrik dan sebagainya”, tuturnya.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

“Sekolah merupakan tempat bersejarah di mana banyak kenangan yang terjadi di sini. Saya berharap SMPN 16 Kota Bogor ini dapat terus menorehkan prestasi bagi kemajuan Provinsi Jawa Barat khususnya Kota Bogor” terangnya.

SMPN 16 Kota Bogor dulu waktu tahun ’90 an masih bernama SMPN Semplak dan masih masuk wilayah Kabupaten Bogor.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakBEM Se-Bogor Raya Beri Dukungan Kepada BEM UI
Artikulli tjetërKandang Ayam Terbakar, Pemilik Merugi Ratusan Juta Rupiah