Gagal Nyalip, Pengendara Motor Trail Tewas Di Tempat

Berita Populer

- Advertisement -

CIBUNGBULANG – Pengendara sepeda motor trail bernomor polisi F 6595 FFJ bernama Egi Purnawan Berusia 40 tahun warga Cibeber, Curug Bitung Kecamatan Nanggung tewas di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Cibungbulang dekat UPT Pajak, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor pada Senin pagi (28/9/2021) pukul 9.00 Wib.

Menurut Anggota Lantas Polsek Cibungbulang Bripka Muhamad Ilyas mengatakan korban merupakan warga Curug Bitung, korban alami laka tunggal dan meninggal di tempat karena alami luka cukup parah di bagian kepala.

“Ini merupakan laka tunggal kronologi pasti belum tahu karena belum ada saksi, ini warga Cibeber Nanggung korban meninggal di lokasi,” kata Anggota Lantas Polsek Cibungbulang Bripka Muhammad Ilyas kepada wartawan.

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit
- Advertisement -

Muhammad Ilyas melanjutkan untuk kasus laka tunggal ini selanjutnya akan ditangani unit Laka Polsek Dramaga Resor Bogor.

“Dan tadi di tkp ada berkas, dan dompet korban dan kita juga sudah hubungi pihak keluarga korban,” katanya.

Sementara menurut Ganjar warga sekitar mengatakan diduga korban gagal nyalip dan oleng kalau terjatuh dan kepala korban terbentur kendaraan lain.

Baca Juga :  Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan
- Advertisement -

“Korban dari arah Leuwiliang menuju Bogor diduga gagal nyalip dan terlindas karena bagian kepala luka cukup parah,” kata Ganjar.

Sementara motor trail korban berwarna biru hanya rusak pada bagian depan dan belakang. Kini korban langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Petugas Unit Kaka Poslek Dramaga berserta Kendaraan.

Sementara kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan cukup parah sekitar 1 kilometer dari arah Leuwiliang menuju Bogor maupun sebaliknya.

- Advertisement -

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.6 ° C
31.6 °
31.3 °
58 %
3.8kmh
60 %
Ming
32 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °
Kam
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com