Sambut HUT Bayangkara ke-75, Muspika Nanggung Gelar Vaksinasi Masal

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Sambut Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-75 Polsek Nanggung, Polres Bogor bersama dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Nanggung melaksanakan kegiatan vaksinasi masal berlangsung di Puskesmas Nanggung pada, Sabtu (26/06/2021)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Jajaran Polres Bogor dalam menyambut HUT Bayangkara ke 75 bekerjasama dengan Gugus Tugas Kecamatan dan desa itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini terus meningkat.

Kaposlek Nanggung AKP Dedi Dermawan mengatakan, bahwa dalam menyambut hari HUT Banyangkara ke 75 Polres Bogor bekerjasama dengan Gugus Tugas Kecamatan dan desa mengajak masyarakat dilakukan vaksinasi.

- Advertisement -

“Hari ini target 400 Orang sasaran lansia, pedagang dan pelayanan publik, intinya masyarakat yang sudah di atas 18 tahun,” kata Dedi.

Baca Juga :  Beri Kejutan dan Pelukan Usai Sembuh Dari Covid-19 Thariq Halilintar dan Fuji Semakin Membuat Warganet Baper

Ini juga kata Dedi merupakan program pemerintah yang harus terus didukung untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Dan upaya kita ke masyarakat melalui Muspika Kepala Desa Babinmas Babinsa untuk terus mengajak masyarakat untuk dilakukan vaksinasi,”katanya.

- Advertisement -

Dia juga mengimbau agar masyarakat tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin.

“Jangan takut jangan termakan isu isu hoax yang beredar,” katanya.

Sementara Ketua Gugus Tugas Kecamatan Nanggung Ae Saefulloh mengatakan ini bentuk sinergitas Muspika Kecamatan Nanggung sebagai ikhtiar memutus penyebaran virus 19.

Baca Juga :  Mahasiswa Ubayah Meninggal Dunia di Gunung Pananggungan Usai Ikuti Kegiatan UKM
- Advertisement -

“Alhamdulillah ini bentuk sinergitas kami dalam upaya mendukung pencegahan Covid 19 yang saat ini terus meningkat,” katanya.

Lanjut Ae yang juga Camat Nanggung mengatakan meksipun vaksinasi terus dilakukan setiap hari Selasa, namun ini momen yang tepat untuk mengajak masyarakat dilakukan vaksinasi.

Dan juga kedepannya Gugus Tugas Kecamatan Nanggung mewajibkan Kepala desa ketika membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) penerima wajib di Vaksinasi.

“Nanti setiap desa yang ada di Kecamatan Nanggung yaitu 11 saat pembagian BLT mewajibkan penerimanya di vaksinasi,” pungkasnya. (Cep Rendra/Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
26 ° C
26.1 °
24 °
86 %
1.2kmh
100 %
Rab
25 °
Kam
29 °
Jum
28 °
Sab
30 °
Ming
31 °

Berita terbaru

Dewan Dorong Peningkatan Sentra UMKM di Kabupaten Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor terus mendorong peningkatan sektor Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro...

Berita Terkait
publikbicara.com