23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

Asah Skill Pemain, PB Aril Sparing Badminton Dengan PB Ciawi

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR -Asah kemampuan dan jam terbang, tim scuad PB Aril menjalani sparing dengan PB Ciawi di GOR Nike Saee, Kecamatan Ciawi.

Bertandang ke PB Ciawi di bawah asuhan Camat Ciawi. Sebanyak enam pasangan Ganda Putra diturunkan oleh PB Aril.

Skill dan smash tajam dipertontonkan oleh kedua PB. Namun, bukan kalah menang di ajang sparing ini, akan tetapi lebih ke semangat silahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antara PB Aril dan PB Ciawi.

- Advertisement -

Camat Ciawi, Adi Henryana mengatakan ajang sparing batminton buka kalah menang akan tetapi guna mempererat rasa keluarga dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pademi Covid 19.

Untuk menjaga kebugaran tubuh dan terhindar dari wabah Covid 19, selain menerapkan protokol kesehatan. Berolahraga, salah satu badminton sangat penting. Untuk itu, staf Kecamatan Ciawi rutin berolahraga badminton setiap hari selasa.

Baca Juga :  Persiapan Timnas U-18 Belum Matang, Kata Shin Tae-yong

“Semoga pertandingan persahabatan ini memperkuat jalinan silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antara PB Aril dan PB Ciawi. Terpenting, tetap menerapkan prokes dan berolahraga guna meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya .

- Advertisement -

Sementara itu, Pengurus PB Aril, Kosasih Ivan mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah atas sambutan yang hangat. Semoga eratnya silaturahmi ini bisa terawat dan memberikan keberkahan bagi semua.

“Bukan kalah menangnya, tapi semangat dan jalinan silaturahminya yang kita butuhkan,” ungkap

Manager PB Aril, Indra Simatupang menambahkan tidak hanya berlanti badminton rutin setiap Jumat, akan tetapi ajang sparing badminton juga sangat penting yakni menambah jam terbang para pemain.

Baca Juga :  Pacaran Beda Agama, Azriel Hermansyah Ungkap Sarah Menzel Tertarik Agama Islam
- Advertisement -

Selain itu, sparing ini menjadi tolak ukur untuk menguji kemampuan serta mental para pemainnya agar lebih matang.

“Sparing ini bertujuan agar kami dapat melihat dan memantau sejauh mana skill dan mental para pemain baik yang senior maupun junior saat berlaga, apalagi para pemain dari PB. Ciawi tentunya mempunyai skill dan kemampuan sedikit di atas pemain kami, kalah menang bukan ukuran, tapi lewat sparing ini saya harapkan para pemain dapat menimba ilmu dan lebih termotivasi untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan mereka terutama mental bertanding mereka,”tukasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com