Beranda Daerah Asah Skill Pemain, PB Aril Sparing Badminton Dengan PB Ciawi

Asah Skill Pemain, PB Aril Sparing Badminton Dengan PB Ciawi

BOGOR -Asah kemampuan dan jam terbang, tim scuad PB Aril menjalani sparing dengan PB Ciawi di GOR Nike Saee, Kecamatan Ciawi.

Bertandang ke PB Ciawi di bawah asuhan Camat Ciawi. Sebanyak enam pasangan Ganda Putra diturunkan oleh PB Aril.

Skill dan smash tajam dipertontonkan oleh kedua PB. Namun, bukan kalah menang di ajang sparing ini, akan tetapi lebih ke semangat silahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antara PB Aril dan PB Ciawi.

Camat Ciawi, Adi Henryana mengatakan ajang sparing batminton buka kalah menang akan tetapi guna mempererat rasa keluarga dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pademi Covid 19.

Untuk menjaga kebugaran tubuh dan terhindar dari wabah Covid 19, selain menerapkan protokol kesehatan. Berolahraga, salah satu badminton sangat penting. Untuk itu, staf Kecamatan Ciawi rutin berolahraga badminton setiap hari selasa.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

“Semoga pertandingan persahabatan ini memperkuat jalinan silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antara PB Aril dan PB Ciawi. Terpenting, tetap menerapkan prokes dan berolahraga guna meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya .

Sementara itu, Pengurus PB Aril, Kosasih Ivan mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah atas sambutan yang hangat. Semoga eratnya silaturahmi ini bisa terawat dan memberikan keberkahan bagi semua.

“Bukan kalah menangnya, tapi semangat dan jalinan silaturahminya yang kita butuhkan,” ungkap

Manager PB Aril, Indra Simatupang menambahkan tidak hanya berlanti badminton rutin setiap Jumat, akan tetapi ajang sparing badminton juga sangat penting yakni menambah jam terbang para pemain.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Selain itu, sparing ini menjadi tolak ukur untuk menguji kemampuan serta mental para pemainnya agar lebih matang.

“Sparing ini bertujuan agar kami dapat melihat dan memantau sejauh mana skill dan mental para pemain baik yang senior maupun junior saat berlaga, apalagi para pemain dari PB. Ciawi tentunya mempunyai skill dan kemampuan sedikit di atas pemain kami, kalah menang bukan ukuran, tapi lewat sparing ini saya harapkan para pemain dapat menimba ilmu dan lebih termotivasi untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan mereka terutama mental bertanding mereka,”tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakDesa Wisata Kiarasari Membuka Wisata Bukit Stevia
Artikulli tjetërCafe Theng Saw, Jadi Favorit Anak Muda